Beauty

Sariayu Halal Beauty Gathering

Monday, April 24, 2017

Assalamualaikum,


Beberapa minggu lalu, saya diundang ke acara Sariayu Halal Beauty Gathering di D'Consulate, Menteng. Buat yang belum tahu, Sariayu sudah mendapatkan sertifikasi halal sejak tahun 2012. Tentunya sertifikasi halal membuat kita para muslimah merasa lebih aman dalam menggunakan produknya.

Saya yakin hampir semua perempuan di Indonesia pasti tau brand Sariayu dari Martha Tilaar karena produk ini sudah terkenal bahkan sejak saya masih remaja. Dan yang saya tau memang produk Sariayu selalu mengedepankan produk kecantikan dengan bahan-bahan yang alami. Rasanya dari dulu kalau mau cari produk yang terbuat dari sumber daya alam Indonesia, memang ingatnya Sariayu. Dengan adanya sertifikasi halal, Sariayu jadi menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para customernya.

 


Di acara Halal Beauty Gathering ini, ada talkshow singkat dengan pihak LPPOM MUI, Product Manager PT Martina Berto Tbk, serta Mba Wulan Tilaar, mengenai bagaimana cerita Sariayu mendapatkan sertifikasi halal, bagaimana menjaganya, dan keberhasilan Sariayu mendapatkan Sistem Jaminan Halal Grade A tiga kali berturut-turut.




Dan yang menjadi pembeda Sariayu dengan produk kecantikan lainnya adalah produknya alami dan halal. Ini penting, karena yang alami belum tentu halal, dan yang halal belum tentu alami. Sariayu mengedepankan 2 hal ini, sesuai taglinenya "Alaminya Halal Untuk Semua". Jadi, buat teman-teman muslimah yang selama ini mencari produk alami dan halal, Sariayu adalah pilihannya. Produk-produk yang dikeluarkan Sariayu juga cukup lengkap, mulai dari produk perawatan wajah, make up, hingga produk perawatan rambut. Dan semua produknya sudah mendapatkan sertifikat halal.






Dua Brand Ambassador Sariayu juga turut hadir dalam Halal Beauty Gathering ini. Ada Alyssa Soebandono yang menjadi BA untuk hair care seriesnya, serta Alika Islamadina yang baru menjadi BA untuk produk perawatan Sariayu Putih Langsat Series. Alika juga melantunkan tiga lagu untuk memeriahkan acara ini. Tentunya yang bikin happy adalah saya bisa ketemu teman-teman beauty enthusiast lainnya di acara ini. Beberapa memang yang saya sudah kenal, tapi ada juga yang saya baru kenal di acaranya. 

Terima kasih untuk Sariayu yang sudah mengundang saya untuk hadir di acaranya. Sekali lagi, selamat karena sudah mendapatkan sistem jaminan halal grade A tiga kali berturut-turut.

You Might Also Like

1 comments

  1. Iya, aku jg akhirnya memilih bbrp produk Sariayu, sejak ngeliat stiker halal MUI terpampang nyata di kemasannya :) menyenangkan sekali, semakin banyak brand dalam negeri yg halal certified.

    ReplyDelete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)