Events

All New Sienta Pop Up Playground di Kemang Village

Monday, April 03, 2017

Assalamualaikum,


Sebenarnya saya sudah sering banget dengar tentang acara Sienta Pop Up Playground yang setiap acaranya selalu menarik dengan tema berbeda-beda, mulai dari pet lovers, lifestyle, sampai sport. Tapi karena satu dan lain hal, saya belum pernah datang ke acaranya. Dan hari Sabtu lalu, akhirnya saya dan suami main ke All New Sienta Pop Up Playground yang diadain di Kemang Village, dengan tema Cinque Terre. 



Acara Pop Up Playground di Kemang Village berlangsung selama 3 hari dan saya datang di hari ke 2. Dan pas saya sampai di lokasinya udah rame banget. Ada Bazaar dari berbagai macam brand, mulai dari baju, sepatu, tas, sampai aksesoris. Pokoknya komplit banget, saya hampir kalap :p. haha. Selain itu juga ada bazaar makanan, minuman, cemilan yang beraneka ragam. Dan kita juga bisa makan sambil nonton Live Music Performance. Plus tentunya ada mobil Toyota Sienta jadi kita bisa lihat langsung mobilnya dan kalau mau test drive juga bisa :)






Saya dan suami sampai di Kemang Village sekitar jam 4 sore. Dan kami pun langsung lihat mobil Sientanya dulu dan tentunya foto-foto :p Soalnya ada photo competion di acara Pop Up Playground kemarin. Mobil Sienta ini bagasinya luas banget, cocok banget buat perempuan yang mau bawa baju dan sepatu ganti. Dashboard depannya juga punya banyak space untuk taro berbagai macam barang. Lagi-lagi penting nih buat perempuan yang biasanya banyak bawa barang printilan macem-macem. haha. Plus ada tempat taro minum. Nice!





Setelah puas foto-foto sama mobil Sienta, kami pun kelaparan dan cari makan. Asli, saya bingung pilih makanan apa karena banyak banget pilihannya. Tapi tetap ujung-ujungnya saya pesen Bakso! haha. Saya memang pecinta bakso. Gak bisa lihat bakso pasti pengen. Bahkan dari kecil saya gak cukup cuma makan 1 porsi bakso. Tapi pas udah gede, nahan-nahan diri biar ga makin lebar badannya :p. Tapi tetap lho selain beli Bakso kuah, saya juga beli bakso goreng. Sedangkan suami memilih makan mie yamin yang juga favoritnya. Kalau udah bingung makan apa, pasti kami memilih 2 makanan ini. haha.





Perut kenyang, saatnya lihat-lihat bazaar. Ada banyak banget hal-hal menarik yang sebenarnya pengen saya beli. Tapi karena kami datangnya udah sore dan malamnya saya ada acara lain, jadi gak bisa lama-lama lihat bazaarnya. O ya, buat yang bawa anak, disediain tempat bermain juga lho. Seru lihat banyak anak kecil main-main sambil nunggu ibunya belanja. haha


Sebenarnya di acara All New Sienta Pop Up Playground ini juga ada live mural dan saya penasaran banget pengen lihat. Tapi karena kesorean sampainya, live muralnya udah selesai dan saya cuma fotoin hasilnya yang menurut saya kece banget!

Ada yang pernah datang ke acara Pop Up Playground? Atau mungkin malah datang ke Sienta Pop Up Playground Cinque Terre di Kemang Village kemarin? Kalau gak salah sebelumnya, selain acara bazaar-bazaar seperti ini, pernah ada yoga dan zumba bareng, bahkan Dogs Day Out. Penarasan tema Pop Up Playground berikutnya apa ya?


You Might Also Like

0 comments

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)