Beauty

Hair Care: Serioxyl Dari L'Oreal Professionnel

Wednesday, November 30, 2016

Assalamualaikum,


Sebagai pengguna hijab, salah satu masalah utama rambut saya adalah kerontokan. Sering kali saya memutuskan untuk memotong rambut hingga sangat pendek biar rontoknya berkurang. Soalnya sudah coba beberapa merek perawatan rambut, tidak ada yang benar-benar memberikan dampak positif dalam mengurangi kerontokan rambut saya. Padahal suami lebih suka saya berambut panjang. hehe.

Sebenarnya kerontokan itu wajar, karena rambut memiliki siklus hidup yang mempengaruhi pelepasan rambut secara normal. Dalam kondisi normal, seharusnya, jumlah rambut yang rontok setiap hari tak lebih dari 45-100 helai.Saya sih gak pernah benar-benar hitung berapa helai rambut yang rontok setiap harinya, tapi rasanya lebih dari itu, apalagi kalau saya keramas atau menyisir rambut. Bahkan di bantal tidur saya juga cukup banyak rambut rontoknya.


Jadi, saat pihak L'Oreal Professionnel menawarkan saya untuk mencoba produk hair care yang memang ditujukan untuk mengatasi rambut rontok, tentunya saya super excited. Saya mendapat 5 produk hair care, 3 produk untuk fuller hair, 1 produk untuk thicker hair, dan 1 produk untuk denser hair. Saya sendiri baru rutin mencoba produk clarifying shampoonya yang termasuk dalam set fuller hair. Dan produk ini lah yang akan saya bahas lebih detil.




Dari sisi packaging, saya suka pump bottle-nya karena berasa lebih mudah dan higienis. Teksturnya agak seperti gel menurut saya, warnanya biru transparan. Wanginya segar, saya mencium ada rasa seperti mint dan saat diaplikasikan ke kepala juga ada sedikit rasa dingin. Setelah keramas sih ya rambut terasa bersih dan segar. Dan setelah rambut kering, saya merasa rambut jadi lebih tebal dan banyak. Untuk masalah kerontokan, saya belum tahu apakah benar-benar akan berpengaruh, karena saya baru mencoba shampo ini 1 minggu terakhir. Tapi, rasanya kekhawatiran saya akan masalah rambut rontok sudah mulai berkurang. hehe. 

Apalagi kalau katanya etu yang sudah mencoba sampo ini beberapa bulan, produk serioxyl ini bener-bener ngaruh banget dalam mengatasi kerontokan rambutnya. Tips dari etu sih pakai rangkaian perawatan dari serioxyl ini setiap hari selama 3bulan dan itu yang lagi mau saya coba. Dan katanya step yang paling penting adalah penggunaan serumnya. Dan saya sudah mencoba thicker serumnya 1x dengan cara dioles ke batang sampai ujung rambut setelah keramas. Teksturnya cair dan gak lengket. Soalnya kadang serum rambut ada yang lengket-lengket ditangan. haha. Mungkin nanti setelah saya coba shamponya selama 3 bulan dan tentunya produk-produk yang lainnya, saya akan update ceritanya di blog :)


Kalau kalian punya masalah rambut rontok, bisa juga cobain produk-produk dari Serioxyl ini. Tapi, untuk bisa mencoba produk dari Serioxyl, kalian harus coba perawatan di salon yang bekerjasama dengan L'Oreal Professionnel dulu. Dan kalian bisa mendapatkan voucher senilai Rp 200.000,- untuk mencoba serioxyl fuller service di salon yang bekerjasama dengan LP dengan menjawab 10 pertanyaan untuk mengetahui tingkat percaya dirimu di web www.serioxyl-confidence.com :) Btw, hasil tes percaya diri saya adalah "UNSTOPPABLE". Nanti share donk di comment hasil kalian apa. hehe


Selain itu, Indonesian Hijab Blogger dan L'Oreal Professionnel juga sedang mengadakan blog competition tentang kisah percaya dirimu. Info lengkapnya bisa dibaca disini. Di instagram ihblogger juga ada challenge dengan cara repost video dari serioxyl di akun instagram kalian dengan caption cerita tentang apa yang membuat kalian percaya diri dan hashtag #SerioxylConfidence. Gampang banget kan? dan hadiahnya pun sangat menarik lho. Jadi jangan sampai gak ikutan blog post challenge dan repost video challengenya yaa.

You Might Also Like

3 comments

  1. Akupun unstoppable,hehehe. Berarti emang hanya ada di salonnya ya fika?! Noted klo gitu.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah aku dapet paket Serioxyl karena menang IHB repost video challenge :D
    Dan sekarang juga masih aku coba rutin, semoga cocok seperti kak fika yaa

    ReplyDelete
  3. Kak Fika, aku tunggu detail reviewnya hehhee... :D

    ReplyDelete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)