Beauty

Face Contour di Oya Clinics

Wednesday, June 08, 2016

Assalamualaikum,



Sekitar bulan April, saya dihubungi pihak sociolla yang menawarkan untuk mencoba treatment face contour di Oya Clinics. Berhubung pipi makin chubby saya pun tertarik untuk mencobanya. Tapi karena akhir April lalu saya menjalani laparaskopi dan di bulan Mei masih proses recovery dan kebetulan muncul jerawat hormonal yang cukup banyak, baru awal Juni lalu saya mencoba treatmentnya.

Saya mencoba treatment ini di Oya Clinics Menteng. Lokasinya di sebrang Anomali Cafe. Cukup gampang dicari walaupun saya sempet kelewatan karena bentuk kliniknya yang seperti rumah biasa. Masuk ke dalam klinik memang terasa sekali suasana homey. Saya disambut dengan ramah dan ditawarkan minuman.  



Tidak lama kemudian saya diajak masuk ke ruang treatment. Ruangannya luas dan bersih. Benar-benar seperti kamar di rumah. Ada kamar mandi, tapi khusus shower, lalu ada tv yang bisa menemani kita selama treatment, sampai ada lemari dan wastafel. 




Proses face contournya sendiri memakan waktu sekitar 1jam 10 menit. Sebelum mulai treatment, kita dipakaikan semacam wrist band di pergelangan tangan. Katanya sih untuk menyesuaikan suhu tubuh dengan alatnya. Lalu masuk ke tahap awal yaitu cleansing. Therapistnya menggunakan semacam cleansing milk dan mulai massage dan membersihkan wajah. Saya memang dari awal tidak pakai make up apa-apa di pipi, hanya alis dan lipstick. Walaupun begitu tahap ini tetap perlu dilakukan.


Setelah proses cleansing, masuk ke tahap face contournya. Prosesnya di mulai setengah-setengah. Jadi yang dikerjakan adalah pipi bagian kiri terlebih dulu. Di wajah dioleskan krim berwarna coklat yang rasanya agak lengket-lengket lalu mulai di massage menggunakan alat khusus yang berbentuk lempengan. Awalnya saya pikir akan terasa panas atau sakit, tapi ternyata tidak sama sekali. Setelah selesai satu bagian wajah, therapistnya mengambil cermin dan meminta kita melihat perbedaan antara wajah kiri dan kanan. Dan surprisingly memang beda banget. Bahkan saya menyadari lingkar hitam di bawah mata juga terlihat berbeda. Karena memang daerah sekitar mata juga ikut di massage. Bagian dagu juga terlihat sekali bedanya antara kiri dan kanan, tapi maafkan saya tidak bisa share fotonya karena leher saya terlihat. haha



Berhubung saat treatment, saya masih jerawatan di daerah jidat, jadi therapistnya tidak menyentuh sama sekali daerah jidat. Karena memang jika sedang jerawatan apalagi yang cukup besar tidak disarankan untuk melakukan face contour. 

Setelah bagian kanan juga selesai dimassage, therapist kembali membersihkan wajah saya dari krim berwarna coklat dan lanjut ke tahapan selanjutnya yaitu masker. Saya pernah lihat di instagramnya Oya Clinics, masker yang dipakaikan adalah sheet mask gold, tapi ternyata yang dipakaikan ke saya adalah sheet mask berwarna putih biasa. Rasanya yaa menenangkan dan melembabkan, seperti sheet mask pada umumnya.



Setelah menggunakan sheet mask sekitar 10-15menit, tahap terakhir adalah dioleskan semacam serum ke wajah. Therapistnya bilang dalam 3-4hari kedepan, proses pembakaran lemak di pipi masih akan berlangsung. Tapi saya sih sudah tidak terlalu menyadari apakah benar lebih tirus atau tidak 4hari kemudian. haha. Dan untuk hasil maksimal disarankan untuk melakukan face contour ini 5x berturut-turut seminggu sekali.

Inilah foto before after. Sengaja saya hanya fokuskan di bagian dagu saja. Terlihat ada perbedaan atau tidak? :D


Buat yang ingin coba face contour, bisa baca lebih lengkap di webnya Oya Clinics. Dan kata therapistnya kalau mau face contour bisa langsung bikin appointment tanpa harus konsultasi dengan dokter. Biaya untuk treatmentnya adalah Rp 899.000,-. 


O iy, ada promo kalau kamu bawa 1 orang teman untuk treatment di Oya Clinics, kamu bisa dapat voucher diskon 20% atau kalau kamu bawa 2 orang teman, kamu bisa dapat free face contour treatment. Tertarik mencoba? hehe

You Might Also Like

4 comments

  1. kalau rutin mungkin bakal lebih ngefek yaa apikah..
    kapan deh gue kesinii... jerawat gak kempes2.. :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa klo dirutinin makin berasa kali ya efeknyaa

      Delete
  2. Maunya juga nih ngempesin pipi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus rutiinn inii. pengen lagi tp gw maunya klo gratis lagi. haha

      Delete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)