Book Review

Book Review: Rahasia Gadis

Wednesday, April 06, 2016

Assalamualaikum,


Sejak kecil, salah satu hobi saya adalah membaca. Gak terhitung jumlah komik dan novel yang saya punya. Bahkan saya sampai pernah menyewakan koleksi komik dan novel ke teman-teman di sekolah. haha. Beberapa tahun terakhir sepertinya buku yang lagi "happening" adalah self improvement book. Lagi banyak banget buku bagus yang lebih untuk memotivasi dan yang seru design dan layoutnya pun lucu-lucu, bikin semangat membacanya, seperti buku yang mau saya review kali ini :)

Saat mendengar ada buku yang judulnya "Rahasia Gadis" sejujurnya saya pikir buku ini akan berisi tentang per-beauty-an seperti tips maskeran atau resep-resep skincare alami, atau rahasia kecantikan. Ternyataaaa saat saya buka dan baca isinya sama sekali gak ada kaitannya dengan kecantikan. Isinya justru lebih tentang kehidupan dan bagaimana kita menghadapi berbagai masalah dalam hidup. Kesannya berat banget ya? tapi sebenarnya tidak sama sekali. Buku ini dikemas dengan sangat ringan dan enak dibaca.


Yang unik dari buku ini adalah setiap halamannya ditulis atau digambar langsung dengan tangan. Jadi berasa sangat personal. Cuma mungkin karena itu pula beberapa halaman gambarnya jadi berasa kurang tajam, tapi esensi bukunya tentu tidak berkurang. Ini adalah salah satu buku yang membuat kita ingin terus membaca sampai habis. Ilustrasinya bagus-bagus dan kata-katanya ngena banget dengan kehidupan sehari-hari. Plusss, beberapa kata dan quotesnya bagus buat jadi caption di instagram lho. hahaha

Dan ini adalah beberapa halaman yang saya suka banget. Ada banyak tulisan dan gambar bagus lainnya, tapi kalau saya post semua nanti kalian gak penasaran lagi untuk beli bukunya. hahaha




Buku terbitan Rafikatama ini dijual seharga Rp 79.000 dan bisa dipesan melalui instagramnya @rahasiagadis. Rencananya sekitar tanggal 10 April, buku ini juga sudah bisa dibeli di toko buku. Dan jangan ditanya siapa penulisnya, karena dia hanya ingin disebut sebagai R. Makanya cover bukunya pun tidak seperti buku pada umumnya. Tidak ada nama penulis dan penerbitnya, hanya judul buku dan ilustrasi gambar seorang perempuan. Menurut saya covernya simple, tapi eye catching. 



You Might Also Like

0 comments

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)