Events

Event: ORORI Blogger's Day

Saturday, January 16, 2016

Assalamualaikum,


Sering donk dengar atau baca quotes “Diamonds are a girl’s bestfriend”? Setuju gak sama quotes itu? Saya sih setuju banget. Namanya perempuan pasti suka sama berlian, terutama dalam bentuk perhiasan seperti cincin wanita, liontin berlian, atau anting berlian. Nah, kalian biasanya belanja perhiasan dimana? Pasti sebagian besar akan menjawab beli langsung di toko perhiasan. Tahukah kalian kalau sekarang kita bisa belanja perhiasan secara online? Iya, online, jadi kita tidak perlu datang langsung ke toko. Cukup pesan dari rumah lewat laptop atau smart phone. Masih ragu-ragu ya? Saya pun begitu awalnya, wajar banget. Dan pemikiran saya berubah sejak tahu ORORI.





Gelang Emas



Pada 16 Desember lalu, saya menghadiri acara ORORI Blogger’s day di The Hermitage, Menteng. Dari acara tersebut saya jadi mengetahui tentang website untuk membeli perhiasan secara online, yaitu di www.orori.com. ORORI adalah pelopor penjualan perhiasan online bersertifikasi legal di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2004. Sayang, saya belum mengetahui ORORI saat persiapan menikah 2010 lalu, karena ternyata ORORI fokus utamanya adalah menghadirkan cincin pernikahan yang berkualitas tinggi. Jadi, buat yang lagi wedding preparation, coba deh cek websitenya orori. O ya, selain cincin pernikahan dan berbagai jenis perhiasan, ORORI juga menyediakan kotak perhiasan, pembersih perhiasan, serta logam mulia produksi ANTAM dan PAMP. Hal lain yang menarik dari ORORI adalah fitur design my own. Jadi kita sebagai pelanggan bisa mendesign sendiri perhiasan yang kita inginkan di ORORI. Selain itu, ORORI juga menyediakan koleksi Alphabet Pendant yang sangat personal dengan lima pilihan font.

Cincin wanita


Dalam acara ORORI Blogger’s Day tersebut diperlihatkan berbagai koleksi perhiasan dari ORORI yang cantik-cantik banget. Saya paling suka dengan diamond ringnya dan saya sempat mencoba produknya. Cantikkk banget, rasanya pengen langsung dibawa pulang. Hahaha.
 



Selain itu, dalam acara tersebut juga ada trunk show yang memperlihatkan bagaimana perhiasan ORORI saat dipakai para model. Saya suka sekali adegan model cowok melamar model cewek saat trunk show. So romantic.

Kalung emas


Cincin tunangan





Dan tentunya seperti biasanya kalau menghadiri acara blogger gathering seperti ini, wajib  yang namanya foto dengan teman-teman. Kebetulan hari itu, kami janjian pakai dresscode hitam.





Thank you ORORI dan Uttara Communication for inviting me J

You Might Also Like

4 comments

  1. Assalaamualaikum
    Salam kenal mbak fika :)
    Senang baca tulisan-tulisan di blognya. Orori ini udah ada dari beberapa tahun lalu kan ya? Rasanya pernah bantu teman cari cincin di sini, tapi nggak yakin orori atau bukan :D.
    Anyway, mohon maaf, di foto kedua pergelangan tangannya agak kelihatan hehe. Maaf bila kurang berkenan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. Salam kenal juga yaa. Makasiih udah baca-baca blog akuu.

      Iyaaa, orori ini udah lama koq adanyaa. dulu dia ada storenya jugaa.

      Iya, agak terlihat ya pas foto gelangnya. Padahal udah coba ditutup sampai pergelangan tangan. makasih masukannya :)

      Delete
  2. Bloggernya cakep2, perhiasannya juga cakep2!!! <3 Pulang dari event dapat perhiasan ga Fiiik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ituuuuuu. sayangnya tidaaakk. cuma tempat perhiasannya aja. haha

      Delete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)