Beauty

Empties #5: Mission Empties

Sunday, September 20, 2015

Assalamualaikum,


Sudah lama sekali saya tidak membuat empties post. Terakhir adalah Februari-April empties yang saya post akhir April. Setelah itu saya suka lupa mengumpulkan produk-produk yang sudah saya habiskan. Dan inilah yang berhasil saya habiskan sejak Mei hingga pertengahan September. Sebenarnya sebagian besar produk disini saya habiskan sejak bulan agustus. Kalau ada yang follow instagram saya @mrsdelonikacom mungkin tau kalau saya mengikuti #missionempties (please check the hashtag on instagram) yang bermaksud untuk menghabiskan produk-produk yang tinggal sedikit.

Saya punya banyak sekali produk sampel dan mask sheets yang belum dipakai. Jadi sejak akhir agustus-awal september saya mulai mencoba-coba beberapa sample yang saya punya. Sambil berusaha menghabiskan produk-produk yang sebenarnya tinggal sedikit tapi saya sudah jarang pakai karena ada produk baru lain yang ingin saya coba.


Okay, bagian pertama yang akan saya bahas adalah produk-produk berukuran real size.


Beauty Water

Saya pernah bahas tentang ini di November Favorit dan saya masih pakai produk ini sampai sekarang. Saya paling suka menyemprotkan beauty water setelah selesai cuci muka karena saya merasa air keran yang dipakai untuk mencuci muka mungkin tidak terlalu bersih, jadi saya suka menyemprotkan beauty water dan mengusapnya dengan kapas.
Recommended? Yes
Repurchase? Yes

SKII Whitening Source Clear Lotion

Saya beli toner ini tahun lalu karena muka saya breakout saat mencoba toner dari SKII yang clear lotion. Saat itu saya belum terlalu mengetahui tentang brand-brand skincare, bisa dibilang saya masih SKII minded. haha. Jadi saat mencari toner pengganti, saya tetap memilih dari SKII dan beauty assistantnya menyarankan saya mencoba WSCL ini atau Cellumination Mask In Lotion. Saya pun memilih yang WSCL ini. Selama dipakai sih cukup oke, tidak membuat muka saya terasa kering, cukup membersihkan sisa kotoran yang masih tertinggal setelah mencuci muka, kulit juga terasa cukup lembab. Untuk whitening effect? Saya tidak tahu sih, tapi beberapa teman memang bilang wajah saya lebih cerah, walaupun saya rasa bukan hanya karena toner ini.
Recommended? Yes. Kalau yang dicari dari brand SKII.
Repurchase? I don't think so. Saya ingin mencoba toner-toner lain.

First Aid Beauty Face Cleanser

Sejak mulai tertarik dengan skincare, saya membaca banyak review tentang produk first aid beauty. Produk FAB ini dikatakan tidak mengandung parabens, parfum, dan cocok untuk kulit sensitif. Saya pun penasaran ingin cobain, sayang produk ini tidak dijual di Indonesia. Saya pun titip teman untuk beli produk ini. Dan face cleanser ini jadi favorit cleanser saya sejak pertama kali coba. Muka rasanya bersih, tidak keset, lembab. Saya lebih suka ini dibanding hadalabo moisture ultimate yang pernah saya review dan sebut sebagai favorit cleanser. hehe
Recommended? Yes. Holy Grail.
Repurchase? Yes. Already bought a bigger one. hehe

SKII Facial Treatment Repair C

Saya punya love and hate relationship dengan produk ini. hehe, Pertama kali coba, saya kurang suka karena rasanya lengket banget dan agak lama meresap. Tapi pas saya rutinin pake, saya merasa kulit saya lebih lembab, tekstur membaik. So at the end, I kinda love it.
Recommended? Hmm. I think there is another serum with similar effect but cheaper :D
Repurchase? Saya masih punya size besarnya yang dapat dari SKII Best Essential Set yang belum dipakai.

SKII Facial Treatment Essence Eye

Review tentang produk ini bisa dibaca disiniI'm just happy to finally finished it. haha
Recommended? No
Repurchase? Nope. SKII Stempower eye cream jauh lebih bagus dan worth to buy walaupun harganya lebih mahal.

Bioderma Sensibio H20

Saya juga sudah pernah review tentang produk ini. Termasuk yang warna hijau, sebium. Bisa langsung baca disini.
Recommended? Yes
Repurchase? Sepertinya tidak dulu. karena saya sudah menghabiskan 3botol dan saatnya mencoba micellar water lain sebagai perbandingan. hehe

The Body Shop White Musk

Seperti yang saya bilang di postingan ini, parfum white musk dari body shop adalah my all time favorite perfume. hehe
Recommended? Yes
Repurchase? Eventually Yes. haha

SKII Stempower

Saya juga sudah pernah bahas review lengkap tentang produk ini. So far, this is my holy grail moisturizer. Mau baca lengkap silahkan klik disini.
Recommended? Yes
Repurchase? Saya sudah menghabiskan 4 jar, dan sekarang masuk jar ke 5. Jadi mungkin setelah jar ke 5 habis saya ingin mencoba yang lain dulu. 

Glamglow Supermud

Lagi-lagi ini adalah produk yang sudah saya review lengkapppp di postingan ini. haha. All I can say is I still love this product.
Recommended? Yes
Repurchase? Already did. haha


Sekarang kita masuk ke bagian sample and mask sheets. hehe. Untuk bagian ini saya tidak bisa kasih review yang proper karena saya hanya coba sampel saja, jadi jatohnya hanya first impression tentang bagaimana rasanya saat diapply di wajah. Jadi tidak ada bagian recommended or repurchase. hehe



SKII Signs Eye Mask

Saya punya produk ini dari sejak lama tapi selalu disayang-sayang pakainya. Akhirnya saya putuskan untuk pakai daripada expired dan gak bisa dipakai. Saat dipakai, daerah bawah mata jadi dingin-dingin lembab gitu. Saya suka sih, bikin relax.

SKII Stempower Essence

Ini pernah masuk di postingan empties terakhir dan yang ini sachet kedua yang saya pakai. Saya suka sih saat diaplikasikan diwajah. langsung berasa lembut.

SKII Facial Treatment Mask

Ini mask sheet SKII ketiga yang saya coba. Dan saya suka sih. super lembab dan fresh tiap habis pakai masker ini. Sayang aja harganya lumayan mahal, makanya saya sayang-sayang pakainya, gak bisa rutin. hehe. Dan masker ini punya sisa cairan yang banyak yang biasanya saya pakai lagi dengan pure mask. Bisa baca caranya disini

L'occitane Ultra Rich Lip Balm Travel Size

Ini travel size kedua yang saya habiskan. Dan sekarang saya pakai yang real sizenya. My favorit lip balm for daily.

Kiehl's Ultra Facial Cream

Salah satu pelembab dari kiehls yang katanya bagus untuk kulit kering. Menurut saya agak terlalu lengket saat dipakai. tapi memang cukup melembabkan.

Kiehl's Powerful Strength Line Reducing Concentrate

Berhubung serum saya sudah hampir habis, jadi saya cobain serum kiehls ini. Saat dipakai seperti ada rasa hangat, tidak mengganggu sih. mungkin ini cara produknya bekerja kali ya. Soalnya eye cream kiehls saya yang PWR juga ada rasa hangat saat dipakai. 

Kiehl's Clearly Corrective Dark Spot Solution

Banyak yang bilang produk ini cukup bagus, dan berhubung saya ada sampelnya jadi saya putuskan untuk coba. Jangan ditanya efeknya ya karena saya cuma pakai sampelnya. hehe. Serum ini cukup ccepat menyerap saat diaplikasikan. Yang saya kurang suka hanyalah wanginya agak sedikit bau alkohol. 


Anyway, kalau kalian ngeh judul postingan saya kasih #5 karena ini postingan empties kelima saya. Sepertinya hampir tidak mungkin saya buat postingan empties tiap 1-2bulan sekali. hehe. Jadi postingannya akan saya gabung seperti ini. hehe. See you in the next empties post ;)

You Might Also Like

8 comments

  1. Kak Fika, coba juga Corine de Farme
    micellar water. Harganya jauh lebih murah dari Bioderma. Tapi menurut saya juga enak kok. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa. beberapa teman juga ada yang rekomendasiin produk corine :D

      Delete
  2. That's quite a lot ^^

    Keunggulan Kiehl's dari yang lain apa kak? Lumayan sering dengar tp masih blm jelas hehe

    Http://ekaneechan.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti yang dibaca di atas aku gak ada yang terlalu suka dengan produk khiels jadi bingung jawab pertanyaannya. hehehe

      dan skincare itu cocok-cocokan banget. jd harus coba sendiri dlu baru tau :D

      Delete
  3. kak Fika, aku mau saranin buat pakai Corine de Farme micellar water. Harganya jauh lebih murah daripada Bioderma, tapi ga ada lengket-lengketnya kok. Btw, salam kenal ya kak Fika, aku seneng banget baca blog-blognya kak Fika nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa. makasih sarannya yaa. kamu jd 2x comment yaa. hehe. salam kenal jugaa :)

      Delete
  4. Aaah, langsung pengen baca review FABnya, tapi ga tau beli di mana, hiks :'( Anw, makasih yaa Fika, postingannya bikin semangat ngerawat badan deh :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku abis beli lagi di olshop temenku gorjesid coba aja cek di IG atau webnya www.gorjesid.com siapa tau masih ada. hehe.

      Delete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)