Beauty

My Female Daily Beauty Wishlist

Tuesday, August 25, 2015

Assalamualaikum,


Pernah dengar Female Daily (FD)? Saya yakin sebagian besar pasti sudah pernah dengan tentang FD. Saya sendiri sudah jadi membernya sejak tahun 2010 pas saya lagi rajin-rajinnya ikut di forum FD yang buat bridezilla. haha. Saya cukup aktif di forum FD sampe kira-kira tahun 2012. Setelah itu agak jarang main ke forum karena berbagai kesibukan. 

Sejak tertarik dengan skincare, saya pun mulai sering lagi mampir ke Female Daily sekedar baca-baca review dan obrolan para member di forum. Biasanya sebelum memutuskan untuk membeli produk skincare saya pasti baca berbagai review, termasuk dari FD. Menurut saya FD sumber yang reliable karena yang komen dan share adalah dari orang-orang yang memang memakai produknya. 

Makanya kali ini saya mau share tentang 5 produk yang sedang menjadi wishlist saya saat ini. 





Berhubung kulit saya yang cenderung kering, jadinya produk yang diincar selalu yang bisa memberi kelembaban lebih. Dan salah satunya adalah Laneige Water Sleeping Pack EX. Rasanya ini sudah menjadi wish list saya sejak 1 tahun yang lalu tapi selalu batal belinya karena saya sudah lebih dulu mencoba overnight mask dari brand lain. Tapi laneige ini masih tetap jadi wishlist saya, apalagi saya belum puas dengan overnight mask yang saya punya saat ini. Di FD pun sudah banyak yang mereview produk ini dan mengatakan produk ini bagus. I think I'll buy it soon! :D


Siapa sih yang tidak tahu produk Sunday Riley? Kayaknya sekarang produk-produknya Sunday Riley lagi jadi favorit banyak orang, termasuk Ceramic Slip Cleanser. Jarang sekali saya membaca review yang jelek tentang produk ini. Sebenarnya untuk kulit yang cenderung kering, produk cleanser dari Sunday Riley yang lebih cocok adalah Charisma Creme. Tapi banyak yang bilang Ceramic Slip juga tidak membuat kulit kering dan memang lebih banyak yang suka dengan Ceramic Slip. Dari yang saya baca, produk ini juga bisa dijadikan masker jika dicampur dengan serum yang mengandung BHA/AHA. Sayangnya produk ini harganya cukup mahal dan tidak dijual di Indonesia. Harus pesan atau ikut pre order di online shop. 


Sudah lama saya mendengar bagusnya serum Estee Lauder ini tapi karena saat mulai aware dengan perawatan wajah saya banyak beli produk SKII, jadinya produk ini belum pernah dicoba. Padahal setiap teman bertanya produk skincare apa yang bagus, saya sering merekomendasikan produk ini walaupun saya sendiri belum pernah mencobanya. haha. Berhubung sekarang serum dari SKII saya sudah habis, saya jadi ingin mencoba serum lain dan Estee Lauder Advance Night Repair ini menjadi salah satu pilihan utamanya. 


Lingkar hitam dibawah mata saya cukup parah. Mau pakai berbagai eye serum dan eye cream tetap tidak akan bisa menghilangkan masalah lingkar hitam yang memang karena keturunan ini. Jadi, sekarang concealer jadi pilihan untuk mengatasinya. Tapi eye serum dan eye cream tetap dipakai karena kulit dibawah mata sangat gampang kering, kalau kering, pakai concealer pun akan jelek karena susah ngeblend. Awalnya saya tidak tahu sama sekali tentang produk ini sampai salah satu online shop langganan saya post tentang produk ini. Sayapun jadi penasaran dan cari tahu lebih banyak. Ternyata memang banyak yang bilang produk ini bagus banget untuk menutupi dark circle. Saya juga lihat dari berbagai demo video di youtube dan coveragenya bagus. That's why it's on my beauty wishlist. 


Beauty wishlist saya yang terakhir adalah loose powder dari Chanel. Sebenarnya saya jarang banget bedakan. Biasanya kalau bedakan emang hanya dengan loose powder. Jarang pakai compact powder dan hampir tidak pernah pakai foundation untuk sehari-hari. Loose powder ini masuk wishlist saya karena lagi-lagi reviewnya banyak yang bilang bagus. Alasan lainnya adalah saya pengen punya produk make up dari high end brand dan yang paling mungkin adalah loose powder karena yang lain-lain pasti jarang atau malah gak akan kepake. haha. 

You Might Also Like

3 comments

  1. Beberapa wishlistnya sama, tapi kadang suka berat karena pasti jarang dipake dan takut jadinya mubaziir..huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa. beli yang emang akan dipakai aja :D jangan sampai mubazir. hehe

      Delete
  2. Laneige sleeping pack aku udah pake Fika tapi di aku kok gak se ajaib info dari mba spgnya ya hehehehehe

    ReplyDelete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)