Personal Life

Promo "RAHMAT" di Bukalapak.com

Monday, July 06, 2015

Assalamualaikum,


Ada yang sudah pernah belanja di BukaLapak.com? Saya sudah sering dengar tentang BukaLapak, tapi belum pernah mencoba belanja di sana sampai hari ini. hehe. Dan di bulan Ramadhan ini, BukaLapak mengadakan promo murah dan hemat atau "RAHMAT". Jadi, setiap harinya BukaLapak memberikan promo untuk barang kebutuhan sehari-hari di bulan puasa dan menjelang lebaran. 

Kebetulan saya lagi mencari-cari cemilan yang asin dan pedas. Memang sih berbuka sebaiknya dengan yang manis, tapi saya suka banget sama makanan yang asin dan pedas, jadi biasanya setelah berbuka dengan kurma dan air putih, saya pasti cari cemilan atau makanan kecil yang asin dan pedas. Jadilah saya mencari-cari makanan atau snack di BukaLapak dan saya senang sekali pas lihat ada pelapak yang menjual cuanki dan lagi diskon 30% pula. Jadilah saya langsung pesan 6pcs. haha




Selain cuanki, saya juga beli makaroni mamade rasa hot&salty, balado, dan keju. Yup, saya langsung beli 3 rasa berbeda. Soalnya makaroni mamade ini memang cemilan favorit saya dan suami. Biasanya 1 bungkus makaroni bisa langsung ludes dalam 1 hari. haha. Sekalian saya beli makaroni ini untuk stock cemilan saat lebaran nanti.

Dan yang paling saya suka adalah ketika saya menemukan sambal Bu Rudy di BukaLapak. Sambal Bu Rudy ini emang paling the best. Pedesnya mantap banget. Ada banyak pelapak yang menjual sambal ini dengan berbagai promo murah dan hemat. Kadang ada yang harga jualnya lebih murah, tapi pengirimannya bukan dari Jakarta. Saya akhirnya memilih membeli yang dari Jakarta aja biar lebih cepat sampai dan ongkirnya juga lebih murah. Walaupun harga jual dari pelapaknya sedikit lebih mahal, tapi begitu ditambah ongkir, harga akhirnya malah lebih murah. hehe


Awalnya saya pikir belanja di BukaLapak akan sulit, karena kan penjualnya beda-beda. Tapi ternyata sangat mudah. Cuma perlu klik-klik aja. hehe. Dan kita bisa membeli tanpa log in. Walaupun kalau log in tentu lebih mudah karena tidak perlu memasukkan data berulang kali saat belanja. Metode pembayarannya juga banyak dan bisa dipilih yang paling nyaman untuk kita, bisa melalui bukadompet, transfer, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, dan CIMB Clicks. Saya sendiri memilih membayar melalui transfer. Saat konfirm untuk membeli produknya, saya pun langsung mendapat SMS yang memberitahukan jumlah yang harus ditransfer dan kapan batas akhir transfernya. Untuk detil no rekening BukaLapak ada di email. Begitu saya transfer, saya pun langsung dapat email konfirmasi yang mengatakan pembayaran saya sudah diterima. Prosesnya sangat cepat sih.

Sekarang saya tinggal sabar menunggu pesanan saya datang. Dan BukaLapak menjamin barang akan diterima customer 4x24jam atau dana akan dikembalikan ke customer. Kita pun bisa cek bagaimana status transaksi kita. Apa sudah dikirim atau belum. Klik tulisan status transaksi yang ada dikanan atas, lalu masukkan Kode Pembeli dan Nomor Transaksi yang dikirim ke kita melalui SMS. Nanti akan muncul halaman seperti ini. Dan untuk orderan cuanki saya, statusnya masih dalam tahap sudah dibayar tapi belum dikirim. Mudah-mudahan walaupun ekspedisi sedang padat karena mendekati lebaran, orderan saya bisa cepat sampainya.



O iya, selain website, BukaLapak punya twitter @bukalapak dan Instagram BukaLapak yang bisa kamu follow, serta Facebook fanpage BukaLapak.com yang bisa di like. Anyway, ada yang sudah coba belanja di BukaLapak? Gimana pengalaman kamu belanja disana? Share donk di comment box :)

You Might Also Like

8 comments

  1. Aku udah belanja di Bukalapak.. Beli rendang instan buat persiapan ditinggal si mbak, ama ayam krispy organik buat anak2.. Heuhehe., cepet bgt koq dtg barangnya., ongkirnya yg reguler tp dpt service nya yg yes..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an orderan aku juga cepet sampenyaaa :D

      Delete
  2. waaa... ada cuanki jg yaaa.. meluncur ke bukalapak dulu ahh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba ayuu. ada cuankii. akupun langsung beli tanpa mikir. haha

      Delete
  3. Semoga orderannya juga cepat sampai yaa kak fika..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. telat bgt aku bales skr. alhamdulillah pada sampai dalam 1-3hari. hehe

      Delete
  4. *glek* *menelan ludah* Jadi penasaraaaan...hahaha.. Mari cuss..:))

    ReplyDelete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)