Bali

Honeymoon Bali Trip Mei 2015

Monday, May 18, 2015

Assalamualaikum,

Sekarang sudah pertengahan Mei dan saya baru update lagi blog ini. Sebenarnya banyak banget yang mau diupdate, tapi waktu untuk ngeblognya yang lagi ga ada. huhu. Jadilah ini disempet-sempetin update blog tentang Bali Honeymoon Trip 13-17 Mei 2015 lalu. Sebenarnya saya agak dilema mau update cerita tentang trip ke Balinya di blog ini atau di dnf escape plan. Tapi akhirnya saya putusin update disini aja karena memang mau digabungin disini dan saya juga buat page "travel" di blog ini. Yes, this blog gonna talk about beauty, fashion, and travel :D

Di postingan saya belum akan cerita banyak, cuma beberapa hi-lite dan 'itinerary' yang siapa tau bisa dicontek sama pasangan-pasangan yang mau honeymoon ke Bali. hehe. Kenapa itinerarynya saya pakai tanda kutip, karena sebenarnya untuk honeymoon trip kali ini saya dan suami tidak membuat itinerary sama sekali, beda dengan trip-trip kita sebelumnya yang itinerarynya super komplit dan detil. haha. Jadi itinerary yang saya tulis disini sebenarnya adalah apa yang benar-benar terjadi dalam honeymoon trip 5D4N kemarin. hehe

Day1
- Flight jam 07.35 WIB pagi dengan citylink dan estimasi sampai Bali sekitar pukul 10.30 WITA
- Dijemput mobil yang kita sewa untuk 12jam dan langsung makan siang di Nasi Pedes Ibu Andika
- Check in Sun Island Hotel Kuta dan istirahat sebentar
- Sekitar pukul 15.30 WITA berangkat menuju Rock Bar Anaya untuk lihat sunset
- Sekitar pukul 19.30 WITA keluar dari Anaya dan makan malam di Ayam Plengkung, Kuta
- Balik ke hotel

Day 2
- Sewa mobil 6jam untuk cobain watersport di Tanjung Benoa. Berangkat sekitar pukul 10.30 WITA *telat banget soalnya kita terlalu santai :p*
- Main watersport sebentar. Dan sekitar pukul 13.30 WITA sudah balik dari Tanjung Benoa
- Makan siang di Nasi Pedes Ibu Andika lagi. hehe
- Balik ke hotel
- Sekitar pukul 17.00 WITA sewa motor di Kuta dan menuju Double Six Beach
- First dinner-snack di The Champlung. La Plancha penuh banget soalnya dan musiknya terlalu ajeb2, ga santai jadinya :p
- Pukul 20.00 WIB balik ke hotel dan jalan-jalan di sekitar kuta
- Pukul 22.00 dinner lagi di Buppa Gump yang deket banget sama hotel

Day 3
- Siap-siap check out dari Sun Island Kuta Bali
- Lunch di The Library, Seminyak Bali.
- Sekitar pukul 16.00 WITA menuju ke Kupu-kupu Jimbaran Hotel&Spa
- Setelah check in, sekitar jam 17.30 WITA jalan ke Menega Jimbaran, the famous seafood restaurant sambil liat sunset

Day 4 - Enjoy hotel facilities :D
- Setelah brunch, siap-siap buat menikmati spa package di Bamboo Spa by L'occitane yang ada di Kupu-kupu Jimbaran.
- Afternoon tea di Chocolate Cafe
- Sekitar pukul 17.00 WITA menuju ke Jimbaran Beach Club untuk menikmati fine dining

Day 5
- Breakfast di Jimbaran Beach Club dan main di pantai
- Siap-siap Check out dari Kupu-kupu Jimbaran
- Sekitar pukul 14.00 WITA menuju airport dan mampir di Krisna untuk beli oleh-oleh
- Seharusnya pesawat Sriwijaya take off pukul 18.35 WITA, tapi delay dan jadinya baru take off sekitar pukul 20.00 WITA

Kira-kira begitulah 'itinerary' saya dan suami selama honeymoon trip kita yang ke dua di Bali. Bulan Mei 2013 kita ke Bali juga untuk honeymoon trip dan jadwalnya agak padat, karena saya kekeuh pengen cobain Bebek Tepi Sawah di Ubud, lalu nonton kecak di Uluwatu, sampai ke Pandawa Beach. Kali ini emang rencananya pengen santai jadi gak menargetkan mau kemana setiap harinya.

Just info, untuk tiket pesawat saya pesan di traveloka.com. Lalu, untuk hotel Sun Island Kuta saya pesan di agoda.com. Dan untuk Kupu-kupu Jimbaran saya ambil honeymoon package di weddingku.com :)

In shaa Allah saya akan update tentang review hotel dan tempat di postingan terpisah soon. Semoga gak lupa *dan gak males :p* Saya juga pernah review hotel The 101 Legian dan Aria Exclusive Villas dari trip tahun 2013 lalu di blog dnf escape plan :) Siapa tau ada yang mau baca buat referensi hotel dan villa.