Beauty

Empties #4: February-April

Thursday, April 30, 2015

Assalamualaikum,

Udah dari bulan Maret saya berencana membuat postingan ini, karena biasanya empties post saya buat per 2 bulan atau per bulan seperti postingan January Empties. Tapi akhirnya saya baru sempat ngepost ini di akhir April. Saya berusaha mengumpulkan setiap produk yang sudah habis untuk difoto dulu, tapi kadang ada aja yang skip dan keburu dibuang. Jadi, inilah produk yang sudah habis saya gunakan dari februari sampai april.


SAMPLE/TRAVEL SIZE

L'occitane Creme Allegee Shaping Delight
Body lotion ini katanya bagus untuk dipakai saat mau berolahraga. Mau beli real sizenya sayang karena saya jarang olahraga :p 1 sachet ini isinya 8ml dan buat saya bisa untuk 3x pakai, karena tidak saya gunakan untuk seluruh tubuh, hanya di area tertentu seperti lengan atas, paha, dan perut. Wanginya enak dan cepat meresap ke badan. Tapi kalau ditanya apa benar bisa membentuk tubuh, saya juga tidak tahu karena pakainya jarang-jarang. haha
Recommended? Yess. Terutama kalau kamu sering olahraga
Repurchase? Maybe. Yang penting saya harus sering olahraga dulu :p

SKII Stempower Essence
Seperti yang sudah saya tulis disini, stempower adalah pelembab favorit saya. Dan kebetulan saya mempunyai stempower essence sachet. Saat diaplikasikan, essence ini langsung meresap dan tidak terasa lengket diwajah. 1 sachet yang berisi 1ml ini bisa dipakai hingga seminggu (malam saja) karena memang saat menggunakan essence, hanya diperlukan sedikit saya untuk satu wajah.
Recommended? Yes. Apalagi buat yang berusuia 25tahun ke atas karena produk ini fungsinya ke anti aging
Repurchase? Maybe. Tapi tidak dalam waktu dekat. Saya masih penasaran dengan SKII Cellumination Aura. hehe

SKII Cellumination Day Surge UV
Ini adalah pelembab yang juga bisa berfungsi sebagai sunscreen karena mempunyai spf 30. Saya sangat suka menggunakannya disaat saya tidak banyak aktivitas di luar rumah. Dan produk ini juga sangat simple karena saya tidak perlu menggunakan pelembab lagi. Saat diaplikasikan juga tidak terlalu berminyak diwajah, wanginya pun enak. 
Recommended? Yes
Repurchase? Yup. Saya ingin coba beli yang real sizenya. Tapi mungkin setelah Facial Treatment UV Protection saya dari SKII Best Essential Set habis dulu. hehe

L'occitane Ultra Rich Lip Balm
Ini adalah lip balm favorit saya sejak 5 bulan terakhir. Saya pun sudah menghabiskan 2 travel size. Lipbalm travel size ukuran 2gr ini adalah amenities dari pesawat Garuda business class yang saya dapat dari suami. Yang paling saya suka dari lipbalm ini adalah selain super duper melembabkan dan ampuh buat bibir kering saya, adalah hasil akhirnya yang matte. Jadi lebih mudah jika ingin langsung mengaplikasikan lipstick setelahnya. 
Recommended? Very much
Repurchase? Of course will buy the real size soon.

Kiehl's Midnight Recovery Concentrate
I love this product a looott. Ini adalah produk andalan yang saya pakai kalau muka rasanya sudah kering banget atau bruntusan. Wanginya pun relaxing banget. Dan sample size 2ml ini awet banget. Kayaknya bisa dipakai sampai 1bulan deh. haha. Tapiiii, sayangnya saya tidak akan bisa beli real sizenya karena suami benar-benar gak suka dengan wanginya. Sedangkan produk ini baru bekerja di malam hari saat kita tidur. 
Recommended? Yesss
Repurchase? Unfortunately I can't eventough I want to :(

Sunday Riley Good Genes
Saya beli good genes share in jar beberapa bulan yang lalu di salah satu olshop di instagram. Banyak sekali blogger yang beauty guru yang merekomendasikan produk ini. Banyak yang menyebut good genes sebagai holy grail product. Tapi buat saya rasanya tidak ada banyak pengaruh positif ke kulit. Mungkin juga karena baru cobain 2ml saja. 
Recommended? Menurut saya banyak produk yang harganya lebih murah dan efeknya berasa. hehe
Repurchase? I don't think so

SKII Facial Treatment Gentle Cleansing Cream
Katanya untuk yang kulit cenderung kering, sebaiknya double cleansing dengan cleansing cream dulu sebelum facial wash. Saya sendiri lebih suka double cleansing dengan bioderma dan facial wash karena saya juga jarang make up full. 
Recommended? Not really
Repurchase? Nope

REAL SIZE

SKII Whitening Spots Specialist
Saya sudah menggunakan serum ini sekitar 10bulan. Alasan saya membeli ini karena saat skin analysis, hidden spot saya cukup banyak. Jadi, sebagai langkah preventif, saya beli serum ini. Kalau ditanya ampuh atau tidak, saya juga tidak tahu pasti. Tapi memang beberapa bulan setelah saya mencoba serum ini dan coba skin analysis lagi, hidden spotnya agak berkurang. Tapi kalau untuk spot yang sudah terlihat atau bekas jerawat saya rasa tidak bisa cepat hilangnya.
Recommended? Yes. Tapi mungkin yang versi terbarunya aja yang WPSS 
Repurchase? Maybe. Tapi saya mau coba Cellumination Aura dulu. haha

Bio Oil
Saya pernah membuat tulisan first impression tentang bio oil beberapa waktu lalu. Dan sampai sekarang saya masih cukup rutin menggunakannya walaupun seringnya hanya 1x sehari. Rasanya sih stretchmark sedikit berkurang, tapi memang tidak benar-benar hilang, ya karena saya juga tidak rutin banget pakainya. Padahal harusnya hasilnya baru terlihat jelas untuk pemakaian rutin 2x sehari selama 3 bulan. hehe
Recommended? Yess
Repurchase? Saya sudah punya 2 botol bio oil sebagai cadangan. Jadi tidak akan beli dulu untuk beberapa waktu ke depan. hehe

Revlon Colorstay Lip liner in Rose
Saya suka banget lipliner ini. Warnanya pas untuk menutupi pinggir bibir saya yang berwarna hitam. Bahkan saya sering hanya menggunakan lip liner ini diseluruh bibir.
Recommended? Yess
Repurchase? Saya coba cari shade ini ke beberapa counter revlon tapi jarang ada stocknya. Jadi saya sudah beli lip liner dari nyx dan make up forever. Tapi mungkin saya tetap akan mencari lip liner ini :D

You Might Also Like

8 comments

  1. kalo boleh tau beli L'occitane Ultra rich lipbalm nya dimana? harga ny brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di counter l'occitane di mall2 mba. klo di counter yg 4,5gr harganya sekitar 150rb klo aku ga salah. ini punya aku travel size 2gr dapat dari pesawat garuda bisnis class :)

      Delete
  2. Ass Fika, baru nemu blog kamu dan sukaaa karena skin care yg aku pakai mirip sama kamu dan review2nya pas, gak berlebih2an.. keep up the review coming yahh.. akan kutunggu :)

    btw, pas bangett aku juga mau nyobain Sunday Riley Good Genes. Tapi takut gak ketauan hasilnya kalo beli 2 ml. (bimbang) hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank youuu udah baca2 blog akuu. in shaa Allah akan ada review2 lainnyaa. hehe

      anw, aku sblm beli sample size GG pgn banget beli real sizenya. tapi pas udah coba yang 2ml blm tertarik lg beli yg real size. haha

      Delete
  3. Kalau boleh tau apa nama olshop tempat kakak beli good genes?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. aku lupaa namanya. Sorry banget. soalnya udah agak lama juga belinya. huhu

      Delete
  4. Hi mba....mau nanya, kl mba fika pakai skii whitening spot specialist urutannya stlh apa? Pagi saja atau pagi dan malam?fte-hydraluron-wss-stemppower-sunscreen?seperti itukah mba? maaf byk nanya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wss aku pake setelah fte. Jadi cleansing-toner-fte-hydraluron-stempower/sunscreen. soalnya stempower biasanya aku pake malam aja. dan sebenarnya setiap hari skincare routinenya bisa ganti2 sesuai mood dan kondisi kulit. haha. yg pasti urutannya cleasing-toner-serum-moist-sunscren pagi hari. hydraluron klo aku pakainya di serum paling akhir sebelum pelembab. krn setauku hydraluron itu moisture booster, jd dipakai sebelum moisturizer. smg membantu yaa :)

      Delete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)