Events

SOEUR by House Of Nabilia di IFW2015

Thursday, March 19, 2015

Assalamualaikum,

Kali ini saya mau cerita sedikit tentang koleksi House of Nabilia yang ditampilkan di The Walking Mannequin Fashion Show Parade di IFW 2015 27 Februari lalu. Saya dan adik saya, Nabila, mengambil tema SOEUR atau sister dalam bahasa Prancis. Tema ini diambil karena memang kami ingin menampilkan koleksi yang menggambarkan dua style berbeda dari adik kakak tapi tetap ada benang merah yang sama, yaitu Beauty in Simplicity.


Koleksi yang ditampilkan merupakan gabungan dari 2 brand ready to wear yang ada di House of Nabilia, yaitu Nabilia dan NRH for nabilia. NRH for nabilia ini adalah brand baru yang dilaunching Januari 2015. Ini memang 2 brand yang berbeda tapi satu sama lain masih saling terkait dan menjadi bagian dari House of Nabilia. Secara karakter kedua brand ini sama karena memang designernya sama, walaupun Nabilia lebih menjadi tanggung jawab saya dan NRH for nabilia tanggung jawabnya Nabil. Pembeda utama adalah di style nya. Kalau nabilia akan lebih banyak bermain di loose dress dan style hijab yang lebih modest, NRH for nabilia bermain di kemeja, celana, outerwear yang lebih modern dan bisa juga digunakan sama yang belum berhijab atau masih baru belajar berhjab. 


Kami memutuskan untuk ikut serta dalam IFW2015 terutama dalam fashion show paradenya karena ingin memperkenalkan tentang "new look" dari House of Nabilia yang kini ada 2 brand dan sekalian melaunching secara resmi brand NRH for Nabilia. Alhamdulillah responnya sangat baik dan kami sangat berterima kasih untuk keluarga, para sahabat, dan tentunya loyal customer yang selalu mensupport dan memberikan saran kritiknya. We really appreciate it :)

Berikut ini adalah sedikit sneak peek dari fashion show House of Nabilia di IFW2015. In shaa Allah kalau sudah ada versi lengkapnya nanti akan di update lagi disini :)

video
Video by Dedet Wirawanda

Dan saya juga mau berterima kasih ke semua teman-teman blogger yang sudah nonton dan mereview shownya di blog kalian. Ini beberapa postingan yang saya sudah baca dan terharuuu dengan support dari kalian. Untuk lebih lengkapnya silahkan langsung dibaca di blog mereka yaaa :)


Kalau ada teman-teman yang sudah nulis tentang The Walking Mannequin Fashion Show Parade terutama yang ada tentang House of Nabilia tapi belum ada linknya di list atas, boleh lhoo komen biar nanti saya tambahin ke listnya :) Terima kasihh

You Might Also Like

14 comments

  1. Sukses buat House of Nabilia nya kak fika!

    ReplyDelete
  2. Sama2 Kak Fika. Sukses terus ya Nabilianya, semoga selalu growing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. makasii niaaa. makasi juga udah review :*

      Delete
    2. Sama2 Kak Fikaa :* makasih udah ngelink tulisan aku :p

      Delete
  3. aku gak nonton jadine gaak nulis huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu... suka anett sama NRH

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah review tentang brandnya aja kakaaakk. hahaha. emang nih temen2 gw pada sukanya ama nrh semua, ga suka ama nabilia *disitu kadang saya merasa seding :p* haha

      Delete
    2. Karena Nabilia lebih ke yang udah bener2 syar'i kan Kak Fika makanya target marketnya cakupannya tak seluas NRH. hihihi. Kalau yg udah kaffah berhijab syar'i pasti langsung tertariknya ke Nabilia ^^ *nyamber*

      Delete
  4. Fikaa sukses terus yaa House of Nabilia nyaa... Koleksinya semakin lama semakin bagus.. Selalu sukaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiii puuuutt. semoga ke depannya bisa ngeluarin koleksi2 yang lebih baik lagi yaaa :)

      Delete
  5. Wuahh makasih Mba' Fika :)
    Barakallah~ Sukses selalu and keep inspiring :)

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah...
    sukses terus buat House of Nabilia dan NRH for Nabilia-nya kak fikaaa dan kak nabil... :)

    ReplyDelete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)