Beauty

January Beauty Haul

Saturday, February 14, 2015

Assalamualaikum,

Alhamdulillah ditengah keriwehan mempersiapkan IFW2015, saya masih bisa curi-curi waktu untuk update blog ini. Gak mau kalah sama bundo ola yang update blog setiap tanggal genap soalnya :p Kali ini masih tentang updatean rutin setiap bulan, yaitu tentang Haul. Di bulan November dan Desember, produk yang saya beli sudah cukup banyak dan belum semuanya dicobain. Bulan Januari ternyata gak kalah banyak -__-"

Apa saja kah produk yang saya beli di bulan Januari kemarin?


Sebenarnya gak semua produk ini saya beli di bulan Januari. Karena ada produk yang saya titip sama teman yang stay di Sydney dari bulan Desember tapi saya baru dapat barangnya di bulan Januari, jadilah dia masuk di haul bulan Januari. hehe. Plus, awal Januari kemarin saya dan keluarga dadakan short trip ke Singapura, jadilah ada belanja dadakan juga di Sephora. Dan ini benar-benar diluar rencana, karena tadinya udah niat bulan Januari mau lebih hemat. haha

Okay, mari kita bahas produknya satu persatu :)

FRESH Sugar Lip Polish
Walaupun namanya lip polish, tapi ini sebenarnya adalah lip scrub. Lip scrubnya very gentle dan kalau katanya @puchh (on instagram. she used to work as beauty editor) scrub ini aman dipakai tiap hari. Tapi saya sih tetap 2-3x seminggu aja pakainya. hehe. Produk ini adalah salah satu sephora haul saya.

Hydraluron Moisture Booster
Follow beberapa anak female daily di instagram membuat saya jadi keracunan banyak produk. Salah satunya produk hydraluron ini. haha. Sayangnya dia belum ready di Indonesia, jadi ini saya titip sama teman. Penasran aja pengen cobain karena banyaknya good review about this product.

First Aid Beauty Facial Radiance Pads
Bulan januari ini saya beli 2 produk ini. Gara-garanya pas ke Sephora di Singapur saya liat produk ini dan penasaran banget mau coba karena banyak yang review bilang bagus banget. Padahal saya udah titip teman FAB set yang didalamnya juga ada facial radiance pads. haha. Tapi karena gak sabar akhirnya saya beli juga yang full sizenya. Makanya ada 2 produk ini di January haul saya.

First Aid Beauty Face Cleanser
Sebenarnya saya sudah cocok banget dengan hadalabo face wash saya, tapi tetap saja pengen cobain face wash yang lain dan pilihan jatuh ke produk ini. Pas FAB lagi ada produk set, jadi saya titip beli di teman deh.

First Aid Beauty Ultra Repair Cream
Ini juga adalah produk yang ada di FAB set yang saya beli. Katanya sih ini pelembab yang bagus banget untuk kulit kering. Bisa dipakai di muka, tangan, dan badan.

First Aid Beauty Facial Radiance Overnight Mask
Saya sepertinya benar-benar keracunan sama produk FAB yang katanya no paraben, no perfume, pokoknya aman untuk kulit sensitif. Jadi pas di sephora liat produk ini, saya tergoda untuk beli juga. Daripada nanti susah lagi belinya. haha.

Laneige New BB Soothing Cushion in sand beige
Saya sebenarnya malas banget pakai bb cream apalagi foundation. Tapi dari beberapa review yang saya baca, katanya produk laneige ini cukup bagus untuk kulit kering, jadi saya memutuskan untuk coba beli. Biar kalau ke pesta atau acara semi formal, mukanya gak cuma pakai loose powder aja. haha

Bioderma Sensibio H20
Berhubung bioderma habis, jadi saya beli lagi yang baru. So far, ini pembersih favorit. Kadang kalau lagi males, saya bisa cuma pakai ini saja. Gak pake face wash atau cleansing milk lagi. hehe

Elf Matte Lip Color
Ini adalah salah satu bentuk impulsive buyer saya. Pas lagi ke citos dan liat ada bazaar dan ada lipstick ini jadilah dibeli. Padahal warnanya dibibir gak terlalu bagus juga kayaknya. Belum pernah dipake sampai sekarang. haha


NYX above&beyond Full Coverage Concealer in Orange
Udah lama penasaran dengan concealer warna orange yang katanya bagus untuk mengcover dark circle. Berhubung di Indonesia produk ini gak masuk, jadilah saya titip sama teman.

Benefit They're Real Mascara
Lagi-lagi ini karena impulsive buyer saya. Lagi di Sephora dan antri bayar, liat produk ini, adik saya beli, ikutan beli. Padahal jarang banget juga pakai mascara. haha

NYX Soft Matte Lip Cream in Istanbul
Warna istanbul ini adalah salah satu warna favorit lipstick saya untuk dicampur. Kalau dipakai sendiri kurang cocok dibibir saya, tapi kalau dicampur dengan warna Antwerp atau Zurich atau lipstick-lipstick nude brown saya lainnya, warnanya jadi bagus. 

You Might Also Like

14 comments

  1. Aku mencium backlink dari sini.. Ah ternyata tentang ini.. Hahahaha.

    Btw ini banyak benerrr produknyaa.. Gue mau review 1 produk aja ga jadi2 hahaha.. Keeceee lah beauty blogger yg 1 ini.. Ihiiiy pindah track ke "beauty" niih hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. kan emang sejak aktif ngeblog lagi pindah track bundoo. tp mah blm bs disebut beauty blogger lah :p

      Delete
  2. Perasaan kemarin udh komen disini afikaaah.. Makasih yaa udh colek akuu disinii hihihi.. Kalo produknya ada yg gak cocok boleh lhoo dilempar ke eike hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah comment emang..tp blm gw approve kmrn2 karena blom online lg. haha.

      Delete
  3. Mbak, bioderma nya dipakan sebelum atau setelah milk cleanser?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah jarang pakai milk cleanser sih. biasanya cuma bioderma trs face wash. klo pun mau digabung sama milk cleanser, aku prefer pakai milk cleanser dulu, baru lanjutin dengan bioderma :)

      Delete
  4. Assalamualaikum, salam kenal. Kalo bisa review BB soothing cushion Laneige nya dong. Lagi penasaran banget pengen coba. Tapi mau baca-baca reviewnya dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. in shaa Allah nanti dibuatin reviewnya yaa :)

      Delete
  5. mba nitip hydraluron dr mana?aussie kah?aku pengen nyoba smpe google dan nemu blog ini..klo di IG indonesia ada yg jual ga ya?many thx if u could give me the info 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku titip sama temen yang tinggal di aussie. emang di indonesia kayaknya belum ada yang jual yaa. belum pernah nemu juga soalnya

      Delete
  6. Mbaaa hasil radiance pads bagaimanaa? Lg keracunan pengen beli ini jg hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sih suka pake radiance padsnya. exfoliating tp super gentle, gak bikin kulit sensitif saya breakout :)

      Delete
  7. Halo, mau tanya. First Aid Beauty Ultra Repair Creamnya beli dimana ya kalau di Indonesia?

    Terimakasih
    Riris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Indonesia gak dijual. paling cari di online shop yang buka PO sephora :)

      Delete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)