Events

House of Nabilia at Indonesia Fashion Week 2015

Wednesday, February 25, 2015

Assalamualaikum,

Hari ini sebenarnya jadwal loading barang masuk ke IFW 2015, tapi bela-belain deh update blog dulu :D Seperti yang pernah saya share disini, kalau bulan Februari saya akan disibukkan dengan persiapan fashion show di Indonesia Fashion Week dan tentunya mempersiapkan stock untuk dijual di booth. hehe. Dan besok adalah hari pertama IFW2015 jadi saya agak deg-degan karena banyak yang belum ready, apalagi mikirin fashion show di hari jumatnya. huaaaahhhh. 




Anyway, dipostingan ini saya cuma mau infoin booth House of Nabilia ada di Cendrawasih Hall no 062. Di IFW2015, ini juga untuk pertama kalinya House of Nabilia memperkenalkan 2 brand ready to wear yang berbeda target market dan karakter tapi tetap ada benang merahnya. Dua brand itu adalah nabilia (mencerminkan style saya) dan N.R.H for nabilia (mencerminkan style adik saya). Di foto ini kalian pasti bisa nebak mana yang nabilia dan mana yang N.R.H. hehe

Untuk fashion show di Hari Jumat, House of Nabilia dan 11 brand lainnya mengangkat tema The Walking Mannequin dan baju yang ada di show adalah baju ready to wear yang koleksinya bisa langsung dibeli di booth kita selama IFW. Tema koleksi House of Nabilia kali ini adalah SOEUR atau yang dalam bahasa inggrisnya SISTER. Tema ini diambil karena memang ini adalah kolaborasi dari adik kakak dari House of Nabilia yang berbeda style tapi tetap mengusung tagline beuaty in simplicity. 

Berminat nonton shownya? Indonesian HIjab Blogger bagi-bagi undangan untuk 12 hijab blogger. Cek caranya di Instagram @ihblogger yaa. Cuma sampai jam 12siang hari ini. Jadi buruaan :D

You Might Also Like

1 comments

  1. Goodluck mbak ,,
    Semoga semua lancar saat di IFW
    ↖(^ω^)↗
    Barakallah..

    ReplyDelete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)