Beauty

My Daily Make Up Kit

Tuesday, January 13, 2015

Assalamualaikum,

Setiap akhir bulan biasanya saya buat list tentang apa saja yang kira-kira mau dipost di bulan berikutnya. Dan postingan ini tidak ada di list dan tidak ada rencana mau post tentang ini tadinya. Tapi berhubung Indonesian Hijab Blogger lagi bikin #31daysihbchallnge di Instagram @ihblogger dan tema hari ke 12 adalah Make Up Sehari-hari, jadilah saya berpikir sekalian saja di update di blog. hehe. Sebenarnya sih saya pernah update What's inside my make up pouch? tapi karena ada sedikit perubahan, jadi saya post lagi aja. hehe

Seperti yang sering banget saya katakan, saya paling jarang make up. Saya lebih suka hal yang berhubungan dengan skincare dibanding make up. haha. Peralatan make up saya juga tidak banyak. Benar-benar yang dasar dan ala kadarnya banget. Inipun tidak setiap hari saya gunakan, cuma kalau saya lagi mood aja. Seringnya sih saya cuma pakai pensil alis dan lip balm saja. hehe

Nah, kalau saya lagi rajin inilah "peralatan tempur" saya. haha

FACE

Saya tidak punya foundation, pernah beli jaman dulu tapi tidak pernah dipake. BB cream ada tapi dari gratisan dan tidak pernah dipakai juga. hehe. Jadi biasanya saya hanya pakai bedak tabur dari The Body Shop dan blusher dari Bourjois. Sayang blusher ini sudah mau expired bulan depan padahal isinya masih banyak banget. huhu

EYES

Untuk daerah mata, akhir-akhir ini saya lagi mencoba pakai concealer untuk sedikit menutupi dark circle saya. Dan concealer yang lagi saya pakai akhir-akhir ini adalah Maybelline New Instant Age Rewind Eraser Dark Circle in Brightener. So far so good sih. Untuk alis saya lagi suka pakai Eye Brow pencil dari Skin Food. Dan untuk eyeliner, saya lagi pakai Kajal dari Maybelline yang saya beli di Jeddah desember lalu.

LIPS

Lipstick favorit saya saat ini adalah NYX soft matte lip cream in Zurich. Warna nude pinknya rasanya pas di bibir saya. Lipstick nude brown favorit saya lainnya bisa dibaca disini :) Dan berhubung lip balm Nivea med protection saya sudah habis, jadilah saat ini saya lagi coba lip balm L'occitane travel size yang dapat dari pesawat gratis pas suami ada kerjaan di luar. Enak sih dipakenya, efeknya matte gak shiny atau jadi kayak orang abis makan gorengan dan yang penting bibir pun jadi lembab.

So simple kan? no foundation, bb cream, mascara, eye shadow, etc. haha

You Might Also Like

5 comments

  1. Replies
    1. Itu merk bourjois. ada di metro, sogo gitu koq. Cari aja counternya :)

      Delete
  2. mbak... Maybelline New Instant Age Rewind Eraser Dark Circle in Brightener beli dimana? saya jg punya masalah dark circle nih huhu, thanks mbak :)

    ReplyDelete
  3. waa dari dulu pengen nyobain bedak tabur body shop tapi masih ragu, takut gak kepake soalnya kulit mukaku gak cocok pake bedak macam2 cuma bisa pake bedak bayi >_< cuma katanya bedak bayi gak bagus juga untuk muka. Pengen nyobain lipstik nyx-nya juga ♥

    visit My Little Cream Button ♥ Instagram ♥ Bloglovin ♥

    ReplyDelete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)