Personal Life

Goodbye 2014, Hello 2015!!

Thursday, January 01, 2015

Assalamualaikum,

Sebenarnya saya tidak merayakan tahun baru, bahkan saya tidak mengucapkan selamat tahun baru ke teman-teman atau keluarga, karena memang tahun baru ini kan tidak ada dalam islam. Sebenarnya tidak ada yang berbeda juga kan dari 2014 ke 2015, semua masih sama. Banyak yang mengatakan di 2015 kita mulai lembaran baru untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi, saya pribadi tidak setuju, karena memang tidak terjadi apa-apa antara 31 Desember 2014 ke 1 Januari 2015. That's just my opinion, no offense :)

Kalau mau membuka lembaran baru dan start untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi menurut saya waktu yang paling tepat untuk kita umat muslim justru saat Hari Raya Idul Fitri. Makanya momen tahun baru buat saya hanya dimanfaatkan untuk kumpul keluarga karena biasanya kan pada libur dan apalagi kantor suami saya sudah libur dari 31 Desember. Jadi lumayanlah ada 2 hari libur di momen tahun baru. hehe

Dan setiap pergantian tahun saya memang tidak pernah membuat resolusi khusus. I just let if flow and do the best. Makanya kalau ditanya apa resolusi 2014 yang sudah tercapai? saya bingung jawabnya, karena memang tidak membuat resolusi apa-apa. Paling hanya ada keinginan-keinginan khusus, seperti di tahun 2014 lalu saya ingin banget bisa hamil dan umroh lagi. Alhamdulillah dua-duanya dikabulkan sama Allah Subhanahu Wa Ta'ala, walaupun untuk yang hamil harus ditunda lagi karena saya keguguran di usia kehamilan sekitar 10weeks (Kebahagiaan Yang Tertunda). Untuk umroh, Alhamdulillah dikabulkan juga karena saya dan suami baru saja pulang dari perjalanan umroh beberapa hari yang lalu. Benar-benar bersyukur untuk keduanya :)

Jadi, kali ini saya hanya ingin share beberapa best moment in 2014 :)


Januari 2014
Alhamdulillah, awal tahun 2014, saya dan suami bisa jalan-jalan ke Hongkong. Ini perjalanan kami yang terjauh pertama kalinya berdua. Saya sangat excited dan super happy. Cerita lengkapnya sudah saya tulis lengkappp di blog DNF ESCAPE PLAN :)

Mei 2014
Alhamdulillah, saya dan suami bisa ke Kuala Lumpur. Walaupun KL dekat, tapi ini juga untuk pertama kalinya saya dan suami kesana berdua. Ini sebenarnya jadi penyemangat buat saya juga karena abis keguguran di bulan Maret 2014. Mau ketempat yang lebih jauh, tapi no budget, jadi cari yang dekat-dekat saja. haha. Ceritanya juga bisa dibaca di blog DNF ESCAPE PLAN :)

Juni 2014
Untuk kedua kalinya saya dan suami nonton konser bareng. Kali ini konsernya Taylor Swift, setelah dulu di tahun 2012 kami nonton konser Katy Perry. It's fun. Saya suka dengan Taylor Swift dan lagu-lagunya. She's so beautiful and talented. (Taylor Swift Red Tour 2014)

Desember 2014
This is the best month in 2014!! Di bulan ini kami merayakan 4 tahun pernikahan kami dan yang paling penting di bulan ini Allah Subhanahu Wa Ta'ala kembali memanggil kami untuk beribadah di rumah-Nya. Tidak ada kata lain yang bisa saya ucapkan selain Alhamdulillah beribu-ribu kali. Saya benar-benar bersyukur diberi kesempatan untuk umroh lagi dan kali ini hanya berdua dengan suami. Di tahun 2012 alhamdulillah saya dan suami berserta orang tua dan adik-adik saya umroh untuk pertama kalinya. Cerita tentang umroh ini, in shaa Allah akan saya share di blog DNF ESCAPLE PLAN yaa :)

Satu hal lagi yang sangat saya syukuri di tahun 2014 ini adalah terbitnya buku kedua saya CHEST COVERING HIJAB. Buku ini spesial karena ini merupakan buku yang pertama kalinya saya tulis sendiri, karena di tahun 2012 saya dan teman saya Nurilla Iryani juga membuat buku yang berjudul ART OF HIJAB. Buku chest covering hijab ini juga spesial karena ini merupakan salah satu cara dakwah saya untuk mengajak para muslimah untuk menggunakan hijab yang menutup dada dan sesuai syariat Islam. Dan tentunya buku ini juga menjadi reminder sendiri buat saya :)

So, what will happen in 2015? Let's see ;)

You Might Also Like

2 comments

  1. Semoga 2015 banyak kejutan dan pencapaian yang didapat ya mba :)
    saya juga ngga merayakan banget tahun baru hehehe

    ReplyDelete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)