Beauty

Nicoline Patricia & SKII Gift of Everlasting Beauty

Friday, December 05, 2014

Assalamualaikum,

Masih inget tentang SKII Gift of Everlasting Beauty yang berkolaborasi dengan 4 designer Indonesia dalam acara Fashion Show di Bazaar Fashion Festival? Saya pernah tulis ceritanya disini :) Untuk memperkenalkan design botol Facial Treatment Essence yang baru, SKII kembali mengadakan acara di Mall Taman Anggrek 25-30 November 2014 lalu. Dan kali ini SKII berkolaborasi dengan fashion fotografer Indonesia yang karyanya telah mendunia, Nicoline Patricia.

Nicoline memotret 12 wanita cantik, termasuk 2 Brand Ambassador SKII, Susan Bachtiar dan Dominique Diyose, untuk menampilkan kulit yang sebening kristal. Nicoline mengangkat konsep "bloom" dalam foto-fotonya, yang terinspirasi dari bahasa bunga yang diilustrasikan Po Chih Huang dalam botol FTE edisi khusus. Foto-foto Nicoline tersebut dipamerkan di atrium Mall Taman Anggrek.



Hasil karya Nicoline lainnya, bisa dilihat disini :)

Dalam acara tersebut, Dominique dan Susan berbagi pengalaman mereka selama menggunakan SKII dan bagaimana mereka sangat antusias melakukan photoshoot dengan Nicoline. Kalau Dominique suka FTE yang edisi Tulip Merah, Susan lebih suka yang Fresia Kuning, saya suka yang Hortensia Ungu. yess, I love purple a lot. haha

FTE edisi khusus ini hadir dalam rangkaian gift set yang cocok sekali dijadikan kado akhir tahun kepada diri sendiri atau orang tercinta. Ada banyak pilihan gift setnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dan yang paling penting harga gift setnya lebih murah dibanding kalau beli satuan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan botol FTE edisi khusus dengan penawaran yang sangat menarik. 

Saya sendiri sangat tertarik dengan SK II Aura Glow Set yang dijual seharga Rp 4.034.400 dan isinya ada FTE Purple Limited Edition 215ml, Cellumination Aura Essence 50ml, Cellumination Deep Surge EX 50g, dan Whitening Source Derm Revival Mask. Memang harganya tidak bisa dibilang murah, tapi 1 set ini bertahannya bisa lama banget lho. Bisa sampai 1tahun lebih.

Jadi, kalau kamu pecinta SKII dan memang mau nyetok produknya, sekarang waktu yang sangat tepat. Langsung aja dateng ke counter SKII dan dibeberapa counter juga bisa skin check lho untuk tahu apa masalah kulit kamu dan berapa usia kulit kamu :)

botol2 FTE membentuk pohon natalnya lucu banget yaa

You Might Also Like

2 comments

  1. Aaak.. itu boleh ambil satu botol nggak sih dari pohon natalnya? :D

    Fikaa.. aku gabisa dtg kopdar hari ini :(. Anakku demam. Kemarin sudah baikan, tp pagi ini anget lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu diambil satu langsung hancur kali ya pohonnya :p haha
      bertemu next time yaa miaaa. sudah sembuhkah anakmuu?

      Delete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)