Beauty

SKII Gift of Everlasting Beauty Fashion Show

Tuesday, November 11, 2014

Assalamualaikum,

Sudah satu bulan saya belum update blog ini lagi, padahal ada banyak hal yang mau di share. Tapi yang pertama kali mau saya share adalah tentang salah satu skin care favorite saya, yaitu SKII, tepatnya mengenai tampilan baru FTE yang didesign secara eksklusif seniman Taiwan, Po-Chih Huang. 

Akhir Oktober lalu, dalam event Bazaar Fashion Festival, SKII berkolaborasi dengan 4 designer Indonesia untuk menuangkan inspirasi karya Po-Chih Huang yang terlukis pada botol FTE limited edition dalam rancangan mereka. Keempat designer tersebut adalah Mel Ahyar, Billy Tjong, Andreas Odang, dan Hian Tjen.

Alhamdulillah saya mendapat undangan untuk menonton fashion shownya dan menurut saya semua koleksi yang ditampilkan sangat indah dan benar-benar menggambarkan design botol FTE yang baru.

Penasaran? Yuk baca sampai selesai. hehe


MEL AHYAR - Green Cypress (FTE MEN)

Rancangan yang ditampilkan Mel Ahyar berwarna hitam, dengan aksen print, sulam, bordir nuansa hijau. Sangat indah dan menarik untuk dilihat. 




Green Cypress pada botol SKII FTE MEN sendiri melambangkan kekuatan dan keabadian. Pola daun tumpang tindih yang rumit membentuk citra  bijaksana dan dingin, sangat cocok diberikan kepada pria spesial dalam hidup kita.

BILLY TJONG - Purple Hydrangea




Rancangan yang ditampilkan Billy Tjong adalah wedding dress dengan detil yang sangat indah dan mayoritas berwangan ungu. Namun, ada juga yang berwarna hijau. Just like the SKII FTE limited edition.

Purple Hydrangea merepresentasikan penghargaan dan rasa syukur. Design hydrangea pada botol FTE sangat indah dan cocok diberikan untuk teman yang selalu perhatian.

ANDREAS ODANG - Yellow Freesia



Rancangan yang ditampilkan Andreas Odang adalah cocktail dress yang memberi kesan ceria dan fun karena didominasi warna kuning.

Yellow Freesia sendiri melambangkan keanggunan dan kehangatan. Cocok diberikan kepada ibu atau seseorang yang kita kagumi.

HIAN TJEN - Red Tulips



Rancangan Hian Tjen sangat mewah dan cantik. Detil-detil pada dressnya sangat indah dan memberi kesan tangguh kepada wanita karena menggunakan warna merah.

Red Tulips melambangkan vitalitas dan dinamisme. Sangat cocok diberikan kepada sahabat yang semangat dan enerjik.


Semua rancangan para designer yang ditampilkan menurut saya sangat indah dan benar-benar terinpirasi dari botol FTE limited edition. FTE limited edition ini dikemas dalam Gift of Everlasting Beauty. Sangat cocok untuk dijadikan hadiah akhir tahun untuk orang-orang yang kalian sayangi atau bahkan untuk diri sendiri. 

Ini adalah beberapa contoh gift set yang ditawarkan oleh SKII. Pilih yang sesuai kebutuhan kalian atau yang sesuai kebutuhan orang yang akan kalian beri hadiah. hehe. 





Saya sepertinya akan membeli salah satu gift set sebagai hadiah diri sendiri. hehe. kalian sudah tau belum mau beli yang mana? hehe

You Might Also Like

0 comments

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)