Beauty

REVIEW: GLAMGLOW Brightmud Eye Treatment

Thursday, November 13, 2014

Assalamualaikum,

Produk yang akan saya review kali ini adalah Glamglow Brightmud Eye Treatment. Saya termasuk salah satu pecinta Glamglow. Semua jenis glamglow yang udah masuk Indonesia sudah saya coba. And mostly I love them :D



Berhubung masalah utama saya adalah dark circle atau lingkaran dibawah mata yang hitam banget, jadi produk Glamglow pertama yang saya beli full size adalah Brightmud. Karena pas coba langsung di counter perasaan emang ada pengaruhnya langsung. Jadi langsung dibeli. hahaha. 

Tapi benarkah brightmud berpengaruh positif?
Baca reviewnya sampai selesai yaaa ;)


PACKAGING

Secara packaging sih menurut saya Glamglow ini juaraaa. Niat banget packagingnya dan cukup unik dibanding produk perawatan lainnya yang pernah saya lihat. Dan begitu di buka kita akan langsung disambut dengan "Hello Sexy". 


Di dalam 1 box brightmud terdapat 12 strip chromecell (gak tau dalam bahasa indonesia disebut apa ya enaknya?). Kalau dari petunjuknya sih 1 stripe chromecell untuk 1x pemakaian, 1 untuk mata kiri, 1 untuk mata kanan. Tapi pada prakteknya sih 1 buletan bisa untuk 2 mata, jadi 1 stripe bisa dipakai untuk 2x pemakaian.


CARA PAKAI

Brightmud digunakan saat muka dalam keadaan bersih. Caranya tinggal dioleskan disekitar mata selama 3 menit, lalu dibersihkan dengan tissue kering tanpa perlu dibilas lagi. Setelah itu bisa lanjutkan pemakaian skincare seperti biasa. Inget diamkannya jangan kelamaan. 3 menit cukup.


Untuk mengaplikasikannya bisa langsung pakai jari, tapi saya sih lebih memilih pakai cottonbud. Rasanya lebih rata dan higienis aja. hehe. Dan brightmud ini bisa dipakai 2-3x seminggu.

REVIEW

Menurut saya brightmud ini gak terlalu ngaruh sih. Bahkan ga merasa keliatan efeknya. Apa karena saya pakainya gak rutin ya? Tapi glamglow ini mengklaim hasil produknya instan. Dan untuk produk lainnya yang supermud, youthmud, dan thristymud saya suka semua dan berasa efeknya. Cuma untuk brightmud gak gitu berasa. Atau apa mungkin karena dark circle saya sudah terlalu parah ya? Tapi memang waktu coba langsung di counter Glamglow di Lafayette Pacific Place saya merasanya ada perubahan, makanya langsung beli. Jangan2 efek lighting di counternya ya. hahaha


Menurut kalian dari foto before after diatas ada perubahan ga?

Dari box glamglownya sih ditulis kalau brightmud ini berfungsi untuk Brighten, Revive, and Soothe. Tapi berhubung setelah beberapa kali pemakaian belum merasa ada hasil signifikan, jadi udah lama juga ini brightmud gak dipakai lagi.

Repurchase? Sorry, but I don't think so.

In shaa Allah soon saya akan review product Glamglow lainnya yang jadi favorit saya yaa. Just wait for it ;)

You Might Also Like

6 comments

  1. Hhhm.. Pdhal dark circle-mu udah mendingan lho drpd yang dulu, berarti bukan krn efek pakai produk ini ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah lumayan yaa? kayaknya sih krn efek eye cream. bukan brightmud ini. krn brightmud ini ga gtu rutin aku pakenya soalnya bbrp kali pake ga berasa langsung ada hasilnya, padahal glamglow klaim hasilnya instan. hehe

      Delete
  2. cream yang paling ampuh buat mata panda kira-kira apa ya ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pertanyaan yang akupun pengen tau jawabannya. haha. belum nemu yang ampuh banget sih. aku masih mencari-cari juga. dr yang udah pernah aku pake sih skii stempower eye cream cukup bagus :)

      Delete
  3. Iya nih mbak, mata ku juga bukan hanya hitam, tapi berkantung. Jadi memang bentuknya membesar gitu, bukan sekedar warna nya yg hitam. Jadi kalau pake concealer, ya gabisa ketutup. Kira kira paling bagus apa ya untuk kantung mata yg besar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh. sorry baru dbales komennya. aku kurang tau sih klo kantong mata pakainya apa. ada yang blg brightmud ini juga pengaruh. hehe

      Delete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)