Beauty

Empties #1: Product I Finished

Thursday, October 09, 2014

Assalamualaikum,

Postingan kali ini terinspirasi dari para beauty blogger dan youtuber yang sering ngepost tentang produk-produk apa saja yang telah mereka habiskan. Saya rasa itu ide yang bagus. Jadilah saya cari-cari produk yang sudah habis, dan inilah mereka :D. Ada yang sudah habis dari bulan lalu, ada yang baru banget habis.


Mari kita bahas satu persatu :)


SKII Facial Treatment Gentle Cleansing Cream

Produk ini biasanya saya pakai malam hari sebelum menggunakan face wash untuk double cleansing. Saya pakai cleasing cream ini sekitar 3bulanan. Buat saya rasanya ya biasa aja. Mungkin karena sehari-hari saya juga tidak bermake up yang full jadi gak terlalu berasa efek membersihkannya. Untungnya ini free gift with purchase. haha
Repurchase? I don't think so. Kecuali kalau dapat dari gratisan lagi sih gpp pake lagi. haha


SKII Facial Treatment Gentle Cleanser


Produk ini juga saya dapatkan dari free gift with purchase. Sebelumnya dari review di female daily, banyak yang bilang suka dengan cleanser ini. Cleansernya cocok untuk semua jenis kulit. Dan memang cleanser ini gak membuat muka saya kering atau keset setelah pakai. Wanginya juga enak. Honestly I like this product.
Repurche? I don't think so. Bukan karena saya tidak suka dengan produknya. Tapi lebih karena saya memilih face wash lain yang juga enak dan harganya lebih terjangkau. Yup, it's hada labo face wash (review disini) dan soon will try hada labo facial foam :D


Bioderma Sensibio H20


Produk ini sepertinya menjadi salah satu produk holy grail untuk banyak orang, termasuk saya. Saya suka banget sama pembersih ini. Biasanya saya pakai pagi dan malam, atau kapanpun saya merasa muka sudah kotor (biasanya gak lebih dari 3x sehari sih). 
Repurchase? Absolutely YES. Sebelum habis, saya sudah beli lagi botol lainnya. haha


Avene Eau Thermale


Aku suka banget sama produk ini. Apalagi waktu ke Jogja bulan lalu, muka sempet merah-merah karena sunburn, semprot ini langsung ademan dan gak membuat kukit sampe bruntusan atau mengelupas. Ini sudah botol kosong ke 4. Dan saya sedang menghabiskan botol ke 4, plus punya cadangan 3 botol lainnya.
Repurchase? Yess. Tapi sayang di Indonesia harganya cukup mahal untuk botol yang 50ml. Kalau ga salah sekitar Rp 108.000. Saya pertama beli Avene di KL, dengan harga sekitar 60.000an karena pas ada promo buy 2 get 1 free. Dan pas suami ke Hongkong beberapa waktu lalu, saya langsung nitip beli banyakan buat stock, karena disana harga satuannya 65.000an. hehe


SKII Facial Treatment Essence


Gak perlu dikasih tau lagi ya gimana produk ini. haha. Saya sudah pernah review disini. Dan setelah sekitar 8bulan pakai, saya sudah menghabiskan 2botol berukuran 75ml, dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli botol terbesar yang berukuran 300ml.
Repurchase? YES YES YES


The Body Shop White Musk Body Mist


Ini adalah body mist favorit saya sejak SMA. Suka sama wanginya dari pertama kali cium. Dan sampe sekarang walaupun ada parfum-parfum lainnya, saya tetap beli body mist ini.
Repurchase? Yes. Been in love with it for almost 10 years :D


Stempower Rich Cream


Pelembab ini yang saya beli awal-awal saya mau mencoba SKII. Teman menyarankan saya beli yang rich cream karena kulit saya kering. Dan ini memang creamy banget dan sangat melembabkan. Tapi rasanya terlalu rich buat kulit saya, karena kulit saya gak sekering itu. Jadi saat ini saya lebih prefer menggunakan Stempower.
Repurchase? I don't think so. Saya lebih memilih Stempower biasa.


Glamglow Supermud

Glamglow adalah salah satu produk yang saya suka banget. Saya sudah mencoba semua produk glamglow. haha. Supermud ini enak dipakainya. Muka jadi berasa bersih. Dan tidak membuat kulit saya kering. Padahal sebenarnya glamglow supermud ini lebih cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak karena dia bisa mengontol sebum yang memproduksi minyak.
Repurchase? Yes! Actually I already bought the full size :D


Kalau kalian mau produk di atas di review lebih lanjut, komen aja yaa. Kalau bisa, nanti aku bikin review yang lebih lengkapnya :)

You Might Also Like

10 comments

  1. Saya tertarik buat nyoba produk glamglow nya. Tapi msh nyari2 yang cocok. Kira2 yg cocok buat kulit yang rada berminyak dan kdg suka timbul jerawat, cocoknya glamglow yang apa? Dan info beli nya dmn dong.. pngen nyoba yg kecil nya dlu.
    Oia, hebat yah, SK II yg FTE 75ml, 2 botol hbis dlm 8 bln, saya beli yg 75 ml baru 1,5 bln dh habis pemakaian pk kapas sih. Minta tips nya dong, biar rada hemat. hehe. Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba glamglow supermud mba. itu memang utk berminyak dan berjerawat. nanti deh aku bikin review khusus ya in shaa Allah :). di olshop banyak yg jual koq. coba cari2 aja. ini aku beli di temen :)

      itu ga bener2 2 botol 75ml habis 8 bulan mba. itu yg botol 300mlnya kan juga udah berkurang. hehe. plus klo pas travelling aku bawa FTE yg 30ml. tp 75ml habis dlm wkt 1,5bulan cepet juga ya. aku pakai kapas juga habisnya sekitar 2-3bulanan 1 botol. pakenya juga 3-4tetes sih. kamu lebih banyak kali ya?

      Delete
    2. di olshop takut palsu juga sih.hehe. cuma blm nemu counternya di bandung,mba.
      oooh, saya pake skII nya pagi ma malem, skali pake sih hampir 5 tetes, trus kalo ada jerawat ya nambah 1 tetes khusus di bagian jerawatnya..hehe... boros emang.
      Makasi ya buat sharing nya,, salam kenal :)

      Delete
    3. Cari yang terpercaya. Atau mau aku pesenin ke temenku?coba aja email ke aku. Nnti aku tanya ke temenku. Tp yang sample size bgtu stocknya agak terbatas. Klo mau nitip beli yang realsizenya di counter boleh aja. Katanya FTE semakin boros semakin bagus efeknya ke muka. hehehe

      Delete
    4. Wah mba blognya meracuni banget,,,jai pengen coba Avene,soalx mukaku gampang bgt perih klo kena sinar matahari...brbagii info,aku kmrn beli Paket Sample Glamlow di Beautybox Indo ,dpt 5 sample(youthmud,supermud,thrystymud,eyemud,n powermud).murah jg cm 125rb n free shipping.lumayan utk yg baru mau coba glamglow..

      Delete
    5. cobain deh mba avenenya. seriusan enaakk. ooo di beautybox jual samplenya aja ya? setau aku yg 5 sample itu gift :D

      Delete
  2. waw menarik banget postnya. Pengen cobain yang glamglow. Bagus banget kayaknya XD XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess favourite product glamglow yang supermud itu. mesti cobaa :D hehe.

      Delete
  3. Kok harga bioderma di onlen shop bisa beda-beda yah?? Padahal ukurannya sama.
    Itu kenapa? Apakah bioderma itu ada yang palsu??
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya wajar sih mba harganyta beda2. kan tergantung onlinenya mau ambil untung berapa. klo ditanya ada yang palsu atau gak, saya kurang tau juga. tapi kalau mnrt saya beli bioderma langsung di drugstore spt guardian, watsons, century aja. Atau coba di sociolla yang emang udah dijamin keasliannya.

      Delete

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)