Fashion

Style Inspiration: Stripe Couple

Tuesday, August 26, 2014

Saya dan suami bisa dibilang udah gak muda lagi, at least both of us are above 25yo!, tapi saya akui kadang kita masih seperti pasangan abege. Salah satunya adalah kita masih suka pakai baju berwarna senada dan bahkan kaos yang sama :D Dan itu udah kita lakukan sejak jaman pacaran dulu sampai sekarang udah nikah. I know for some people it's cheesy, but we were fun and happy with it :)

Salah satu baju kembaran kita adalah t-shirt garis-garis yang kita beli waktu jalan-jalan ke Hongkong awal tahun 2014. Biasanya kalau baju kembaran, saya yang beli baju cowo dengan ukuran lebih kecil dari suami. hehe. Kalau lagi jalan pakai baju kembaran kita sering banget diliatin, mungkin orang yang liat dalam hatinya bilang "norak banget sih pake baju samaan padahal udah tua". haha. 









Buat saya gak ada masalah koq kalau mau pakai baju kembaran dengan pasangan, yang penting disesuaikan dengan tempat dan gak memaksakan. Jadi tetap sesuai dengan karakter yang pakai, dan yang paling penting harus nyaman. 

Outfit kembaran ini kami pakai saat KL Trip Mei lalu dan berkunjung ke KLCC Tower (bisa baca ceritanya disini). Suami memutuskan memadukan tshirt dengan celana dan sepatu coklat, sedangkan saya dengan jilbab dan rok hitam. 








Unbranded sunglasses
Tshirt - Giordano
Wideshawl - Nabilia
Pevita Skirt - Nabilia
Bag - Michael Kors
Flats - Rubi

You Might Also Like

2 comments

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)