Fashion

Style Inspiration: Peplum Black Skirt

Thursday, June 05, 2014

Sekitar 1tahun yang lalu, ade' saya mengusulkan design rok megar dengan peplum untuk koleksi Idul Fitri Nabilia. Tapi saat itu idenya saya tolak karena menurut saya peplum lebih cocok dengan yang slim. Dan ternyata saya SALAH. hahaha

Peplum dan rok megar itu justru sangat cantiikk dan somehow menurut saya justru membuat perut ataupun pinggul tidak terlihat lebih lebar. Terbukti dengan pevita skirt yang menjadi one of nabilia's bestselling item cuma dalam waktu 1bulan setelah dikeluarkan. Pevita Skirt ini awalnya diproduksi di bulan Januari untuk acara IFW dibulan Februari. Hingga saat ini, hampir 4bulan setelah dijual, sudah berkali-kali di produksi ulang karena permintaannya yang alhamdulillah sangat bagus :)





Walaupun ada peplum, bukan berarti rok ini hanya bisa dipakai untuk acara resmi. Saya memadukan peplum black skirt dengan atasan kaos polos dan khimar motif bunga senada dengan warna atasan. Dan outfit ini saya pakai dari siang ke malam saat saya melakukan trip ke Kuala Lumpur beberapa hari yang lalu (cerita tentang Kuala Lumpur trip soon akan dipublish di blog escape plan).



My outfit:
Chlea Shawl - Nabilia
Top - Uniqlo
Pevita Skirt - Nabilia
Bag - Michael Kors
Shoes - Rubi

You Might Also Like

0 comments

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)