Meet Up

Blomer Happy Family

Wednesday, May 14, 2014

Punya sahabat yang bisa menjadi tempat sharing berbagai hal dan mengingatkan kita dalam untuk menjadi muslimah yang lebih baik lagi itu PRICELESS!! Alhamdulillah, saya bertemu dengan mereka justru melalui blog. 

Sedikit flashback tentang awal mula adanya blomer (blogger married). Awalnya kita hanya berenam, yaitu Fitri, Suci, Ola, Romiy. Kara, dan saya. Kita adalah blogger yang sama-sama menikah di tahun 2010 dalam waktu yang berdekatan (oktober-desember), kecuali romiy yang sebenarnya bukan blogger, tapi kara sama romiy itu kayak anak kembar, soulmate yang tak terpisahkan jadi walaupun romiy bukan blogger tapi ikutan ngumpul bareng kita. Lalu siti yang saat itu belum menikah juga mau ikutan gabung karena dulu katanya mau "belajar" tentang pernikahan sebelum menikah dan Nadya yang bukan blogger pun mau bergabung karena kebetulan saat itu nadya akan menikah. hahaha

Jadilah awal blomer ada 8 orang. Yang awalnya hanya berkomunikasi melalui grup BBM, kami pun mengadakan first meet up (ceritanya bisa dibaca disini). Setelah beberapa kali bertemu, kami pun sepakat untuk mengadakan arisan agar bertemu bisa lebih rutin. Di arisan ke dua putaran pertama, kami mendapat anggota baru, yaitu Ghaida :D (baca ceritanya disini). Arisan putaran pertama dengan 9 peserta selesai, dan sekarang kita menambah anggota baru di arisan putaran kedua, yaitu Etu, Lulu, dan Afra. 

Tanggal 1 Mei, saat libur hari buruh, kita sepakat untuk kumpul keluarga di rumah baru Etu sambil arisan. Kenapa disebut kumpul keluarga? karena kita bawa suami dan anak untuk yang sudah punya anak. hehe. It's really fun!! Kita sibuk cerita dan foto-foto, para suamipun ga kalah seru saling cerita antar mereka, anak-anak ga usah ditanya deh pada rebutan mainan dan jalan-jalan sesukanya. hahaha. 




Bersyukur banget deh bisa ketemu teman-teman seperti mereka. Persahabatan kita memang masih terhitung baru. Tapi semoga bisa terus terjaga hubungan baik sampai anak-anak kita pada besar nanti. Aamiin

Ini adalah sebagian foto-foto yang memperlihatkan kebahagiaan kami hari itu :D







Kalau dilihat dari fotonya, ada satu orang yang namanya belum saya sebut diatas tapi nongol. Yaaa, dia adalah guest star kita, puput utami :D. Yang mudah2an abis ikutan ngumpul ama blomer jadi ketularan untuk segera married. haha

Dan, saya yakin kalian pasti sadar kalau shawl yang kita pakai sama semua. Yupp, our shawl is sponsored by Restu Anggraini. And this is my full outfit for that day.
Shawl by Restu Angraini
Marion Dress by Nabilia

You Might Also Like

0 comments

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)