Personal Life

Happy birthday Husband

Friday, April 04, 2014


4 April adalah tanggal spesial buat saya, karena itu adalah tanggal ulang tahun suami tercinta.

4 April 2014 adalah ulang tahun suami yang 13 yang kami rayakan bersama. Yaa, saya dan suami sudah kenal sejak tahun 2002. Setelah hampir 9 tahun berpacaran, kami pun menikah. Tapi jangan dicontoh ya pacaran lama-lamanya. Seruan langsung nikah aja. Serius deh, lebih enak nikah daripada pacaran. Lagian pacaran itu dosa. Klo dulu masih belum tobat soalnya. Kalo skr ditanya pengennya sih ga pacaran lama2, pengen nikah aja. Hehe

Kembali ke ulang tahun, saya mau sedikit flashback tentang ulang tahun suami sejak tahun 2011. Karena 4 april 2011 adalah ulang tahun suami pertama yang kami rayakan setelah menikah.

Saat itu, tidak ada perayaan apa-apa. Hanya tepat pukul 00.00 saya ucapkan selamat ulang tahun secara langsung untuk pertama kalinya dan memberikan kado. Karena saat itu hari senin dan suami tidak bisa cuti, jadi saya ke kantor suami di jam makan siang. Yup, we have birthday lunch at pacific place (yang emang lokasinya di sebrang kantor suami)


Ga ada foto barengnya yang kesimpen, adanya foto sendiri2 yang digabung, yang udah pernah juga di post diblog ini. And husband wore the shirt that I gave as birthday present :)


Pukul 00.00 di 4 April 2012 tumben-tumbenan suami udah tidur (ketiduran lebih tepatnya) jadi susah dibanguninnya padahal saya udah nyiapin kue2an. Tapi tetep dipaksa bangun untuk tiup lilin aja. Kadonya sengaja belum dikasih. Hari itu suami kerja jadi kami janjian untuk makan malam dan pilihannya malah jadi di sushi tei. Jadilah dapat 'birthday cake' dari sushi tei. Dan kita nostalgia jaman pacaran dan photobooth yang banyak kayak anak abege. Haha


Sekali2 kartu ucapannya pake cap bibir. Haha. Dan walaupun cuma makan sushi aja but we're happy to celebrate it together :D

Tahun 2013, ada sesuatu perayaan yang berbeda. Kita memutuskan nginep di salah satu hotel di bogor. Just a quick escape. Berangkatnya aja langsung pulang kantor, untung jalanan ga terlalu macet (padahal hari jumat) dan kita bisa sampe bogor jam8an malam.


Alhamdulillah hotelnya nyaman dan kita jadi sekalian dinner di bogor. 

Tahun 2014 ini, kami memutuskan untuk nginep di hotel tapi tetap di jakarta. Cari suasana baru aja. Dan postingan ini ditulis dalam perjalanan pulang kantor menuju hotelnya :)


Happy 29th birthday dear husband. No matter how many years passed, you will be the one and only love of my life. May you be blessed with all that youhave ever dreamt of.

You're not perfect man, I'm not a perfect woman. But we're perfect together, and that's all that matters.


You Might Also Like

0 comments

I really appreciate every single comment that you left in my blog..Do not hesitate to say anything..but, please use a proper word :)