25.8.15

My Female Daily Beauty Wishlist

25.8.15
Assalamualaikum,


Pernah dengar Female Daily (FD)? Saya yakin sebagian besar pasti sudah pernah dengan tentang FD. Saya sendiri sudah jadi membernya sejak tahun 2010 pas saya lagi rajin-rajinnya ikut di forum FD yang buat bridezilla. haha. Saya cukup aktif di forum FD sampe kira-kira tahun 2012. Setelah itu agak jarang main ke forum karena berbagai kesibukan. 

Sejak tertarik dengan skincare, saya pun mulai sering lagi mampir ke Female Daily sekedar baca-baca review dan obrolan para member di forum. Biasanya sebelum memutuskan untuk membeli produk skincare saya pasti baca berbagai review, termasuk dari FD. Menurut saya FD sumber yang reliable karena yang komen dan share adalah dari orang-orang yang memang memakai produknya. 

Makanya kali ini saya mau share tentang 5 produk yang sedang menjadi wishlist saya saat ini. 

20.8.15

3 Things #2: Books I Currently Read

20.8.15
Assalamualaikum,


Udah lama banget sejak postingan "3 Things" saya yang ini. Padahal rencananya mau dirutinin bikin postingan #3things tapi lupa terus. Di 3 things kali ini saya mau bahas tentang 3 buku yang lagi saya baca akhir-akhir ini. Bukunya bagus-bagus, makanya saya berpikiran untuk share di blog. Siapa tau ada yang lagi bingung mau baca buku apa :p 

10.8.15

REVIEW: Colourpop Lippie Stix

10.8.15
Assalamualaikum,


Akhirnya jadi juga saya bikin review tentang colourpop lippie stix. Padahal janji mau bikin reviewnya udah dari waktu saya bikin postingan tentang lipstick haul bulan April lalu. Bahkan salah satu colourpop lippie stixnya tidak ikut saya review disini karena sudah berpindah kepemilikan alias diadopsi adik saya karena ternyata shade cookienya pucat sekali di bibir saya.

Jadi, yang akan saya review di postingan ini hanya 3 shade favorit yang setau saya juga menjadi best sellers, yaitu Frida, Satin, dan Lumiere. Tetap saya belum berpindah warna, masih nuansa nude to mauve. hehe
Design by saturday love sunday